Sukses

Yuk, Lihat Akting Jefri Nichol yang Bikin Heboh di Sinetron Pesantren Rock N' Dut

Saksikan episode lengkap sinetron Pesantren Rock n' Dut di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Pesantren Rock n’ Dut sudah menghiasi layar kaca Indonesia sejak tanggal 1 Juni 2020. Pesantren Rock n’ Dut sendiri merupakan sebuah sinetron miniseri drama yang diproduksi oleh Screenplay Productions.

Sinetron yang dibintangi oleh Indah Permatasari dan Kevin Ardillova ini berhasil mencuri perhatian pecinta sinetron Indonesia.

Chemistry Indah Permatasari (Nayla) dan Kevin Ardillova (Sahur) sukses menarik perhatian pecinta sinetron Indonesia dengan kepiawaiannya dalam berakting.

Bukan hanya itu, sinetron Pesantren Rock n' Dut juga berhasil membuat para pecintanya semakin gemas berkat hadirnya aktor berbakat Indonesia yaitu, Jefri Nichol.

Dalam cerita sinetron tersebut, aktor ini memerankan pemuda bernama Jefri, pacar Nayla (Indah Permatasari) saat SMA.

Untuk Anda para penggemar Jefri Nichol yang ketinggalan menyaksikan aktingnya dalam Sinetron Pesantren Rock n’ Dut dapat disaksikan episode lengkapnya di Vidio dengan klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini