Sukses

Aurel Hermansyah Banjir Dukungan Ibu-Ibu, Dikirimi Pesan Lewat Instagram

Keberhasilan single Kepastian membuat Aurel Hermansyah mendapat tempat di hati masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Kesuksesan lagu berjudul "Kepastian" membuat Aurel Hermansyah mendapat tempat di hati masyarakat. Seperti diketahui, lagu tersebut berhasil bertengger di posisi teratas platform YouTube.

Hingga kini, videoklip terbaru milik Aurel Hermansyah itu sudah disaksikan sebanyak 10 juta kali di YouTube. Dukungan kemudian mengalir deras untuk putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti.

Dukungan yang diberikan kepada Aurel Hermansyah datang dari berbagai macam cara. Yang terbanyak, menurut Aurel Hermansyah, berasal dari fitur direct message (DM) akun Instagramnya.

"Yang DM banyak banget. Pas banget katanya DM aku juga mereka pas lagi lihat videoklipnya lagu aku," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukungan Ibu-Ibu

Aurel Hermansyah mengatakan, dukungan juga datang dari kalangan ibu-ibu. Entah kenapa, kata Aurel Hermansyah, mereka juga ikut memberi dukungan melalui DM Instagram.

3 dari 5 halaman

Ingin Lagunya Populer

"Dan kebanyakan emak-emak yang banyak DM aku. Maksudnya sampai segininya loh mereka pengin lagu ini trending nomer satu," jelas pacar Atta Halilintar ini.

4 dari 5 halaman

Dikira Mimpi

Aurel Hermansyah merilis video klip single terbarunya bertajuk "Kepastian" di platform YouTube. Sambutan positif yang diterima membuat dara berusia 21 tahun itu tidak percaya, bahkan sampai mengira sedang bermimpi.

5 dari 5 halaman

Girang

"Alhamdulillah senang banget karena memang nggak nyangka bisa sampai trending satu. Aku mikirnya trending dua atau tiga, ternyata alhamdulillah bisa trending satu. Aku tuh kayak mimpi bisa trending satu," kata Aurel Hermansyah kegirangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.