Sukses

Gigi Hadid Bantah Tutupi Kehamilannya dengan Pakaian yang Dikenakan

Melalui akun Twitter resminya, Gigi Hadid memberikan penjelasan.

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak beberapa waktu lalu, Gigi Hadid sudah dikabarkan mengandung calon anaknya bersama Zayn Malik. Namun, British Vogue, sempat menyebutkan Gigi menyamarkan perutnya yang sudah membesar melalui busana yang dikenakan.

Gigi Hadid, baru-baru ini membantah pernyataan tersebut melalui akun Twitter resminya.

Gigi Hadid menjelaskan bahwa ia sama sekali tak bermaksud melakukan hal tersebut, dan yang terjadi hanyalah ilusi optik dari busana yang ia kenakan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tidak Sengaja

"Menyamarkan... Aku katakan saat mengenakan baggy jumpsuit tampilan depan dan samping memiliki tampilan visual yang beda, itu tidak disengaja atau aku mencoba menyembunyikan apa pun. Aku merasa bangga dan bahagia untuk membagikan 'insight' ketika aku merasakannya, terima kasih," jelas Gigi Hadid.

 

3 dari 4 halaman

Terasa Hangat

Di tengah pandemi yang membatasi kegiatan semua orang di dunia, Gigi merasakan kebahagiaan di mana ia bisa sering berkumpul dengan keluarga. Begitu juga dengan momen kehamilannya yang terasa hangat karena dekat dengan orang-orang tercintanya.

 

4 dari 4 halaman

Senang Berbagi Kehamilan

"Untuk saat ini saya senang menjalani dan berbagi waktu (kehamilan) ini dengan keluarga dan orang yang saya cintai," tandas Gigi Hadid. (Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.