Sukses

Irish Bella Umumkan Inisial Nama Calon Bayinya

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini kehamilan Irish Bella sudah memasuki usia tujuh bulan. Tentu ini menambah kebahagiaan bagi Ammar Zoni dan Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella pun menggelar acara tujuh bulanan. Hal itu terlihat dari video yang diunggah Irish Bella di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (8/7/2020).

Dalam video tersebut, terlihat Ammar Zoni mencium perut buncit Irish Bella, yang di dalamnya terdapat calon anak mereka.

 

2 dari 5 halaman

Didoakan

Dalam acara tasyakuran tersebut, terlihat tak banyak tamu yang hadir namun semua mendoakan kelancaran Irish Bella dalam menjalani kehamilan hingga melahirkan nanti.

 

3 dari 5 halaman

Jenis Kelamin

Dalam kesempatan yang sama, Ammar Zoni berharap doa yang sudah dipanjatkan bermanfaat terutama untuk Irish Bella yang tengah mengandung.

"Semoga doa kita sama-sama diijabah Allah SWT. Semoga kita sama-sama mendapatkan manfaatnya terutama untuk istri yang sedang mengandung tujuh bulan. Alhamdulillah, jenis kelamin anak kami... titik titik titik," ujar Ammar Zoni yang disambut tawa yang mendengar.

 

4 dari 5 halaman

Baby A

Dalam keterangan, Irish Bella membocorkan inisial nama calon anaknya yang masih dalam kandungan.

"Alhamdulilah selesai Tasyakuran 7 Bulanan Baby A ...🙏🏼," tulisnya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Doa

Mengingat sempat mengalami keguguran pada kehamilan pertama, Irish Bella meminta doa agar lancar semuanya.

"Do’ain ya temen temen semoga dimudahkan, baby nya sehat dan lancar sampai persalinan.. Bismillah Ya Sami Ya Bashir .. 💕

Decorations by @party.buddiesHampers by @mimihampers," pungkasnya.