Sukses

Vicky Prasetyo Ditahan, Angel Lelga Lontar Sindiran

Liputan6.com, Jakarta Saling lapor antara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga berbuntut panjang. Diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga terkait dugaan perzinaan.

Dugaan ini tak terbukti. Giliran Angel Lelga mengirim serangan balasan dengan melaporkan Vicky Prasetyo terkait dugaan pencemaran nama baik, November 2018, berbekal pasal 27 Undang-undang ITE.

Laporan ini memasuki babak baru. Vicky Prasetyo diperiksa di kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pekan ini. Ia kini resmi berstatus tersangka dan ditahan mulai Selasa (7/7/2020).

2 dari 5 halaman

Doa Terkait Penahanan

Merespons penahanan kliennya, kuasa hukum Vicky Prasetyo, memohon doa dari khalayak. “Intinya kami minta doa restu terkait penahanan saudara kita, teman saya, Vicky Prasetyo,” ujar Ramdan Alamsyah di Jakarta, pada hari yang sama.

Beberapa jam setelahnya, Angel Lelga melontar sindiran di fitur Instagram Stories. Ia tak menyebut detail pihak yang disindir. Warganet berasumsi sindiran ini untuk Vicky Prasetyo.

3 dari 5 halaman

Cukup Sudah Anda Menari

Cukup sudah Anda menari di gendang,” beri tahu Angel Lelga dengan mengunggah latar hitam tanpa motif, awal pekan ini. “Banyak korban berteriak tapi Anda memandikan dengan cerdik seolah dunia ini panggung Anda (sementara waktu Anda memang berhasil),” tulis bintang film Susuk Pocong.

Angel Lelga mengingatkan yang bersangkutan, cepat atau lambat teguran Sang Khalik akan datang. “Jika saatnya tiba!! Teguran Allah, saya harap Anda bisa tobat!! Agar di kehidupan mendatang nikmatilah keringat halal tanpa ambisi segala cara,” pintanya.

4 dari 5 halaman

Jangan Nyinyir

Angel Lelga mengibaratkan orang ini tupai yang lincah. “Namanya tupai pasti akan jatuh kecuali pakai terjun payung,” seloroh aktris kelahiran Solo, 20 Juni 1977.

Di bagian lain, ia mencuit soal nasihat ibu agar tak melakukan kejahatan dalam berbagai bentuk. “Kita semua mencintai ibu kita karena beliau mengajarkan kita, anak-anak, jangan nyinyir, makan hak orang, apalagi mencuri, apalagi bawa-bawa nama Sang Pencipta,” beber Angel Lelga.

5 dari 5 halaman

Jangan Malah Gila

Pemilik album Angelique mengunggah fotonya tengah menyeruput segelas minuman. Ibunda Angel Lelga mengingatkan perbuatan jahat kita sekarang bisa jadi dituai anak cucu di masa mendatang.

Kita jaga betul itu petuah. So kalau anak dan keluarga Anda berantakan, coba introspeksi atau istighfar bertobat segera. Jangan malah gila-gila di panggung sandiwara,” ia mengakhiri. Hingga artikel ini ditulis, Angel Lelga belum mengonfirmasi untuk siapa sindiran ini.