Sukses

Vicky Prasetyo Sempat Curhat ke Raffi Ahmad Sebelum Ditahan

Sebelum ditahan pihak Kejksaan Negeri Jakarta Selatan Vicky Prasetyo sempat ceritakan masalahnya kepada Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo yang berstatus sebagai tersangka terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Angel Lelga, resmi ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020). Selama 20 hari ke depan, Vicky Prasetyo bakal menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan Salemba, Jakarta Pusat, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Ternyata sebelum ditahan, Vicky Prasetyo sempat curhat ke Raffi Ahmad terkait kasus hukum yang menjeratnya. Malam-malam Vicky Prasetyo datang ke rumah Raffi Ahmad hanya membahas soal dirinya yang akan merasakan dinginnya hotel prodeo.

“Minggu kemarin tiba-tiba dia ke rumah gue malam-malam. Dia bilang gue mau curhat nih sambil bercanda bilang mau podcast. Awalnya gue kira podcast biasa,” ujar Raffi Ahmad, Kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Surat Kepolisian

Dalam curhatannya itu, Vicky Prasetyo juga menunjukan surat panggilan dari kepolisian terkait kasus yang dialami. Ia tak menyangka bahwa masalahnya akan seperti ini.

"Dia kasih tahu gue surat dari kepolisian,” kata Raffi.

3 dari 4 halaman

Hubungi Raffi Sebelum Ditahan

Pagi hari sebelum ditahan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Vicky sempat menghubungi Raffi Ahmad. Ia meminta agar curhatannya soal kasus yang dialami disebarluaskan.

“Gue mau nayangin, nggak enak. Cuma tadi dia bilang ngggak apa-apa kalau memang (mau di-publish), biar isi hati gue, biar orang-orang tahu,” tandas Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Kasus

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik gara-gara aksi penggerebekan yang dilakukan sang mantan suami pada November 2018. Vicky dilaporkan dengan pasal 27 UU ITE.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo juga sempat melaporkan Angel Lelga dengan kasus dugaan perzinaan. Namun tudingan itu tidak terbukti.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.