Sukses

Rumah Sule Didatangi Seorang Wanita yang Mengaku Hamil

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule kedatangan seorang wanita bernama Natalie. Wanita itu datang dan memaksa masuk ke dalam rumah Sule yang dijaga pegawainya. Kedatangannya berhasil mengejutkan dua pegawai Sule karena Natalie mengaku hamil. 

Natalie datang untuk meminta pertanggungjawaban kepada Sule. Kontan saja hal itu membuat para karyawan Sule kaget. Terlebih, Sule juga terlihat bingung saat Natalie datang.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Sule Kaget Perempuan Ini Hamil!?' yang tayang pada Senin (6/7/2020). Namun, Natalie tak benar-benar hamil. Ini hanya rencana Sule mengerjai pegawainya bernama Martin.

"Hari ini aku akan ngeprank si Martin. Pokoknya aku akan bareng perempuan, di mana perempuan itu dulu pernah kenal bareng aku. Dia masih kecil waktu itu sekarang udah dewasa. Saya akan suruh Martin bikin konten, saat bikin konten ada wanita datang," papar Sule.

 

2 dari 6 halaman

Arahan

Martin pun mengikuti arahan Sule dengan membuat konten di halaman rumahnya. Tak lama kemudian, wanita bernama Natalie datang dan memaksa untuk masuk. Natalie ingin bertemu Sule. 

Ia pun mengizinkan Natalie masuk. Saat bertanya tentang tujuan Natalie datang, Martin kaget karena ternyata Natalie hamil dan minta tanggung jawab Sule.

"Gua nelepon-nelepon Sule tapi enggak diangkat-angkat. Bisa dipanggilin enggak? Gua udah nelepon berapa kali, enggak bisa. Ini Masalahnya penting banget," papar Natalie.

 

3 dari 6 halaman

Bingung

Martin terlihat bingung dan mencoba menghubungi Sule mengenai masalah ini. Natalie kemudian mengatakan bahwa dirinya hamil. 

"Ini penting banget, soal gua, soal diri gua. Dari kemarin, gua ke sini dihalangin sama satpam. Gua telepon di reject. Pentingnya gua perempuan, gua hamil," jelas Natalie.

 

4 dari 6 halaman

Hadiri

Sule pun tak lama kemudian hadir. Natalie terus mencecar Sule untuk meminta tanggung jawab. Martin hanya diam. Ia bingung harus berbuat apa. 

"Kamu dong tanggung jawab, gimana sih? Ya tanggung jawab aku hamil," kata Natalie.

"Kok kamu enggak ngasih kabar dulu? Kenapa on cam gini?" tanya Sule.

 

5 dari 6 halaman

Tanggung Jawab

Mendengar penjelasan Natalie, Sule kemudian akan bertanggung jawab atas bayi yang dikandung Natalie. Martin tetap di sana dan melihat Sule dengan tatapan bingung. 

"Gua mau tanggung jawab, asal jelas. lu udah dites?" tanya Sule.

"Ayo, bareng sama kamu kalau kamu enggak percaya," jawab Natalie.

"Emang kapan ya aku melakukan hal itu?" tanya Sule.

 

6 dari 6 halaman

Prank

Melihat Martin semakin bingung melihat ia dan Natalie, Sule langsung mengatakan bahwa ini prank. Martin yang bingung sedari tadi langsung tertawa. 

"Ya udah kalau gitu dia kena prank," papar Sule. 

Sumber: Merdeka.com