Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta Episode Selasa, 7 Juli 2020

SCTV menyangkan Samudra CInta mulai pukul 19.40 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta malam ini tentang Intan pulang kerja. Malah udah ada anak buah rentenir nunggu di situ. Suruh intan segera keluar dari rumah ini, karena rumah sudah dijual!! Dan besok akan ditempati oleh pemilik barunya!

Lasih berlanjut, Samudra Cinta makin seru. Ariel melangkah memasuki kamar. Vina tampak udah nunggu dengan cemberut. Ariel kasih makanan yang dari Cinta.. Tapi Vina malah bilang, dia nggak sudi makan makanan dari Cinta.

Doni di rumahnya, video call Vina yang manis-manis, hibur dengan yang gombal-gombal.  Vina senyum-senyum senang. Malah saat itu ada yang gedor-gedor pintunya.

Doni jadi jengkel. Siapa sih ganggu aja?! Intan langsung konfrontir dengan marah, sambil kasih lihat foto surat utang yang di rentenir tadi. Apa-apaan ini kak Doni? Kok bisa bisanya.. Kak Doni gadaiin rumah oom??!

Jadi, bagaimana selanjutnya Samudra Cinta?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mumet

Samudra dan Cinta pergi. Malah berpapasan sama Ariel yang lagi cari-cari lumpia Semarang dengan mumet. Cinta jadi kasian dan ajak bikin di rumahnya aja. Dia tau resepnya kok. Dia bisa bikin yang rasanya persis.

Ariel Sam Cinta di dapur rumah Cinta. Bikin lumpia Semarang. Ariel dan Sam potong-potong bahan, Cinta gosreng gosreng masak. Pas Cinta masak, Sam mau modusin, peluk Cinta dari belakang. Ariel kesel lihatnya.

3 dari 5 halaman

Lumpia Masak

Panjul sudah di kamar. Berbaring pura-pura jadi Panji yang sakit. Laras ingetin Panjul, inget tugas Panjul adalah pura-[urajadi suaminya yang bernama Panji. Panjul mengangguk.

Sam Ariel Cinta sudah di depan rumah Cinta. Sudah selesai masak lumpia. Ariel sudah bawa bungkusan berisi lumpia Semarang yang udah matang. Ariel bilang makasih lalu pamit pulang.

4 dari 5 halaman

Vina Ngga Nyadar

Ariel masuk kamar dan kasih lumpia ke Vina yang lagi ngidam. Vina senang, makan dengan lahap. Ariel lega lihatnya. Syukurlah, Vina nggak nyadar itu bikinan cinta.

 

5 dari 5 halaman

Lili Kaget

Di depan rumah, sebuah ojek berhenti di depan rumah angga. cCnta buru-buru turun. Tapi lalu ragu. Malah tepat saat itu, Lila baru pulang dari warung, muncul di situ. Lila kaget melihat Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini