Sukses

Gagal Nikah, Cita Citata Kembalikan Cincin Tunangan ke Orangtua Roy Geurts

Cita Citata dan Roy Geurts memutuskan untuk berpisah.

Liputan6.com, Jakarta - Malang nasib percintaan Cita Citata. Hubungannya dengan Roy Geurts kandas di tengah jalan, padahal pintu gerbang pernikahan sudah di depan mata.

Karena tak jadi melangsungkan pernikahan, Cita Citata pun mengembalinkan cincin pertunangan yang sudah diberikan oleh mantan kekasihnya tersebut. Ia mengembalikan kepada orangtua Roy.

"Sudah dikembalikan. Aku yang ngembaliin," kata Cita Citata di tayangan Tukul One Man Show pada Minggu (5/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Kendati demikian, ia masih menjaga hubungan baik dengan mantan calon mertuanya. Meski berat, orangtua Roy Geurts tetap mencoba memahami kondisi yang ada.

"Komunikasinya sih baik. Kemarin aku sempat pamit juga. Mamanya pasti sedih lah, cuma alhamdulillah mamanya respect tentang keputusan aku dan dia," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Putus Komunikasi

Sayangnya, komunikasi Citata Citata dan Roy Geurts memburuk setelah perpisahan. Pria asal Belanda tersebut telah menutup rapat hubungan dengan pedangdut berusia 25 tahun itu.

"Tapi mudah-mudahan dia nonton terus mau menghubungi aku, untuk itikad baik aja, pisah secara baik-baik, karena waktu ketemu tuh sangat baik. Menjalani hubungan baik awalnya, akhirnya juga harus baik," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Masalah Apa?

Sementara itu, sejumlah orang bertanya-tanya masalah besar apa yang dihadapi keduanya hingga hubungan tak bisa lagi diselamatkan. Apa karena orang ketiga?

"Enggak ada sama sekali, enggak ada dari pihak dia, enggak juga dari aku. Aku kan setia. Enggak ada (orang ketiga)" ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini