Sukses

Zaskia Adya Mecca Sebut Bhaj Kama Bramantyo Kehamilan Terakhir, Diduga Jalani Sterilisasi

Liputan6.com, Jakarta Usai melahirkan Bhaj Kama Bramantyo pada Jumat (3/7/2020) pagi di Rumah Sakit JIH Yogyakarta, Zaskia Adya Mecca dikunjungi keluarga dan sahabat, termasuk keempat anaknya, yakni Kana Sybilla, Kala Madali, Bhai Kaba, dan Bhre Kata.

Yang mengharukan, si sulung Sybil sangat terampil menggendong Bhaj Kama. Ia tampak relaks dan tidak grogi. Menyaksikan momen ini, Zaskia Adya Mecca merasa kelak punya rekan untuk momong si bungsu di rumah.

Momen Sybil menggendong adik bungsunya diabadikan Zaskia Adya Mecca di akun Instagram terverifikasinya, yang diikuti 17 juta orang, Minggu (5/7/2020).

2 dari 5 halaman

Pertama dan Terakhir

Dalam foto itu tampak Kana Sybilla mengenakan jilbab broken white tanpa motif menggendong Bhaj Kama Bramantyo yang “terbungkus” selimut motif kotak-kotak.

Sybil tampak menikmati momen dan tersenyum ke kamera. Menyertai foto ini, Zaskia Adya Mecca menulis status teks ringkas. “Masyaallah kehamilan juga kelahiran pertama dan terakhirnya Bia,” cetus bintang film Surga Yang Tak Dirindukan dan Ayat-ayat Cinta.

3 dari 5 halaman

Yakin Bia yang Terakhir?

Status teks ini direspons beragam oleh warganet. Asisten Zaskia Adya Mecca, Rasiti, menyindir. Lewat akun @rasiti_zee ia berseloroh, “Ngomong yang terakhir dari Kaba baru lahir.”

Yang lain tampak tak yakin bahwa Bhaj Kama Bramantyo anak terakhir Zaskia Adya Mecca. Akun @guspriyanti berujar, “Yakin bia yg terakhir?? Nanti ada lagi loh.”

4 dari 5 halaman

Sekalian Steril, Ya?

Akun @malinda_yulia menimpali, “Yakin nih beneran bia yang terakhir hihihi.” Namun tak sedikit pula yang menduga Zaskia Adya Mecca disterilkan usai menjalani bedah cesar.

Mengingat, bintang sinetron Para Pencari Tuhan yakin menyebut Bhaj Kama anak terakhirnya. Akun @nurhidayah.ayaa misalnya, menanyakan di kolom komentar, “Bia operasi cesar sekalian steril, ya?”

5 dari 5 halaman

Sudah, Deh.

Pertanyaan senada juga dilontar akun @dianisniari, “Bia steril sekalian kemarin ya?” Rentetan pertanyaan ini belum direspons seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987 itu.

Dalam sesi wawancara via telepon dengan Showbiz Liputan6.com Juni 2020, Zaskia Adya Mecca menegaskan tak ingin menambah momongan. “For good, setelah (anak kelima lahir) ini, sudah deh. Kasihan kakak-kakaknya kalau nambah momongan lagi,” pungkasnya.