Sukses

Aa Setiawan Siapkan Karya Baru Setelah Rilis Film Berskala Internasional

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Andreas Andy Setiawan alias Aa Setiawan yang dikenal sebagai Creative Director (Direktur Kreatif), selama ini memiliki peran krusial dalam proses produksi di MTjung Production.

Masuk dalam jajaran MTjung Production sebagai Creative Director, Aa Setiawan telah memiliki karya berupa film pendek berskala internasional, yaitu Home yang dibintangi oleh aktris Andi Soraya.

Selain itu, Aa Setiawan juga sempat terlibat dalam sebuah karya berjudul "Pulihkan Dunia" sebagai direktur kreatif sekaligus director music. Maka, ia pun ikut dilibatkan dalam ajang pencarian bakat penyanyi Mandarin, Shei Shi Ge Shou (SSGS).

2 dari 5 halaman

Posisi yang Menantang

Menariknya, Aa Setiawan mengaku bahwa posisinya sebagai creative director dalam acara SSGS dan sejumlah proyek dianggapnya sebagai satu tantangan tersendiri.

"Ingin terus berkarya dalam dunia ini. Menjadi seorang creative director merupakan posisi yang sangat menantang untuk saya," terang pria yang besr di Kepulauan Tambelan, Kepulauan Riau ini.

3 dari 5 halaman

Karya Terbaru

Aa Setiawan juga menjanjikan bahwa di masa depan ia akan membuat sejumlah karya baru yang bahkan bisa menembus kelas internasional.

"Pengalaman yang saya dapatkan, akan terus saya kembangkan dan selalu membuat karya-karya terbaru dan terbaik untuk Indonesia dan internasional," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Terjun di Fashion

Aa Setiawan juga sempat terlibat dalam lagu Imlek Kolaborasi Internasional. Maklum saja, ia merupakan pengusaha di bidang fashion dan garmen. Mengenai lini usahanya, ia sudah memiliki visi baru.

"Saya ingin mencoba untuk memunculkan sesuatu yang baru dalam dunia fashion. Namun tetap tidak meninggalkan kreativitas saya dalam dunia perfilman dan musik. Ini merupakan kolaborasi menarik dan menantang untuk saya padukan ke depannya," ia menerangkan.

5 dari 5 halaman

Ke Depannya

Pria kelahiran Pontianak 27 Mei 1991 ini pun berencana untuk mengeluarkan karya terbarunya sekaligus di dunia film, musik, dan fashion.

“Sekarang masih saya rancang dengan team,” ujar pria yang memiliki gelar Magister Manajemen Universitas Indonesia serta lulusan MBA dari IAE Grenoble Prancis ini.