Sukses

Hengky Kurniawan Beberkan Alasan Istri Mau Menikah Dengannya

Banyak pertanyaan seputar usia Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang terpaut cukup jauh.

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan kini terlihat sedang berbahagia dengan istri dari pernikahannya yang kedua, Sonya Fatmala Van Veen. Hal itu terlihat melalui unggahannya di Instagram, baru-baru ini.

Dalam unggahannya itu, Hengky Kurniawan berusaha untuk menjawab pertanyaan yang kerap dilontarkan kepada Sonya Fatmala terkait rumah tangga mereka.

Banyak yang menanyakan perihal usia Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala yang terpaut cukup jauh. Diketahui, usia Wakil Bupati Bandung Barat itu 11 tahun di atas Sonya. Hengky pun menjelaskannya dalam keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sudah Punya Anak

"Dulu banyak yang tanya sama istri saya, beda usianya kan lumayan jauh (11 tahun), terus kok mau sih nikah sama duda anak satu??" tulis Hengky Kurniawan mengawali keterangan fotonya yang diunggah baru-baru ini.

3 dari 6 halaman

Mengutip Sang Istri

Hengky Kurniawan lantas mengutip salah satu penjelasan dari sang istri perihal alasannya untuk menikah dengan Hengky Kurniawan pada 2015 lalu.

4 dari 6 halaman

Lebih Menggoda

"Istri saya menjawab 'Perjaka memang OK, tapi duda lebih menggoda. Sorry ya broo.... Selamat bermalam minggu teman-teman...," lanjut Hengky.

5 dari 6 halaman

Tanggapan Warganet

Tentu saja alasan yang dibeberkan oleh Hengky Kurniawan ini mengundang sorotan warganet. Beberapa di antaranya menyinggung soal wajah Hengky yang memang tergolong tampan bagi wanita.

6 dari 6 halaman

Ganteng dan Keren

"Aku juga mau kalo dudanya kayak bang Hengki mah....," ujar @mfrudoh1995.

"Duren sih ya pastilah menggoda," kata @dawid_ndaa.

"Ya iyalah da dudanya ganteng dan keren... pasti mau... hehe," tulis @yuliana_weh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini