Sukses

Oki Setiana Dewi Hamil Anak Ke-4 

Oki Setiana Dewi mengumumkan kabar bahagianya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi menjadi salah satu artis yang juga mendapatkan kebahagaiaan dengan kehamilannya. Kakak kandung Ria Ricis ini dikabarkan hamil anak keempat. 

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Oki Setiana Dewi melalui akun instagramnya. Seperti diketahui, Oki yang menikah dengan Ory Vitrio pada 2013 lalu telah dikaruniai tiga orang anak yakni Maryam Nusaibah Abdullah, Khadeejah Faatimah Abdullah dan Ibrahim Muhammad Abdullah.

Oki Setiana Dewi mengunggah foto dirinya di instagram. Dia mengumumkan jika dirinya kembali hamil.

"Alhamdulillah.. , Allah memberikan amanah lagi di rahim saja. Abang Ibrahim mau punya adik lagi, insyaAllah. Fabiayyi aala irobbikuma tukadziban," tulis Oki Setiana Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Oki Setiana Dewi mengucap syukurnya.Di usia yang kini 31 tahun, Oki telah dikaruniai tiga orang anak. 

"Kadang, suka merenung sendiri.. di umur saya yang kepala 3 ini, Allah sudah banyak sekali memberikan nikmat. Salah satunya tentulah kehadiran anak-anak dalam kehidupan saya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Didoakan

Oki Setiana Dewi minta agar didoakan.

"Doain ya , sahabat...Btw, walaupun sudah kepala 3 dan sedang mengandung , tetep keliatan remaja kan?" tulis Oki Setiana Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Postingan Oki Setiana Dewi langsung mendapat banyak komentar dari warganet. Merek menyampaikan ucapan selamat untuk Oki.

"MashaAllah , barakallah mba @okisetianadewi semoga slalu diberikan kesehatan, aamiin ya Rabb," tulis @iniriezka.

"MasyaAllah ustadzah hamil lagi.. Barakallah saya juga sedang hamil, baru anak pertama. Semoga Allah selalu berikan kesehatan," tulis @ekasukmariyanti.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.