Sukses

Maudy Ayunda Usai Video Bertengkar di Live Instagram Jadi Viral: All is Good

Liputan6.com, Jakarta Seharian ini nama Maudy Ayunda menjadi omongan warganet. Namanya bahkan hingga kini bertahan di bagian atas daftar trending topic Twitter di Indonesia.

Alasannya, adalah sesi Instagram Live misterius di akun Instagram pribadi Maudy Ayunda pada Sabtu (4/7/2020) dini hari waktu Indonesia.

Dalam momen tersebut Maudy Ayunda terdengar bertengkar dengan seorang laki-laki. Tak ada video, hanya audio percakapan mereka dalam bahasa Inggris.

Pada Sabtu siang ini, Maudy Ayunda akhirnya membuat unggahan baru di Instagram miliknya.

2 dari 5 halaman

All is Good

Ia mengunggah dua foto, yang tak memiliki hubungan dengan insiden semalam. Yakni foto saat ia sedang melakukan hiking.

Sementara dalam keterangan fotonya ia menulis kalimat pendek, "All is good." Kalimat ini bisa dimaknai bahwa "semuanya baik".

3 dari 5 halaman

Warganet Bertanya-tanya

Apakah kalimat ini diniatkan Maudy Ayunda sebagai jawaban atas keresahan warganet atas kondisinya saat pertengkaran? Entahlah. Yang jelas banyak warganet yang memenuhi kolom komentar, meminta jawaban atas Instagram Live semalam.

"Semalem knp?" tanya @xlovarebbec.

"Kak td malam live nya knp?" kata @jojoryulima_turnip.

"Mba kenapa berantem sini curhat sama aku aja," @muusa_h ikut bereaksi.

 

4 dari 5 halaman

Balasan Maudy

 

Maudy Ayunda sendiri tampaknya tak ingin memperpanjang masalah ini. Ia lebih memilih membalas sejumlah komentar dari rekan-rekannya yang tidak membahas mengenai Instagram Live.

 

5 dari 5 halaman

Melly Goeslaw dan Sebastian Gunawan

Melly Goeslaw misalnya. Melly menulis komentar,"Masya Allah cantiknyaaaa." Kalimat ini dibalas Maudy, "Makasih teteeeh. miss you!"

Sebastian Gunawan menulis, "Stay healthy. And beautiful." Kalimat ini dibalas Maudy dengan dua emotikon senyuman yang melempar ciuman.