Sukses

Kiesha Alvaro Minta Pasha Ungu Jangan Absen Nonton Sinetron Dari Jendela SMP yang Dibintanginya

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP menampilkan akting sejumlah artis remaja, salah satunya Kiesha Alvaro. Remaja berusia 16 tahun ini berperan sebagai Ronny, sahabat Joko (Rey Bong), karakter utama cerita.

Kiesha Alvaro mengaku senang dipilih Sinemart Production bermain dalam sinetron yang ditayangkan SCTv setiap malam itu. Selain jadi ajang mengasah kema;uan aktingnya, karena Dari Jendela SMP dia jadi bertemu dengan rekan artis seusianya.

"Akting di DJS seru. Aku ketemua temen-temen artis yang sama-sama (remaja) di lokasi syuting. Jadi sahabatanya kita," papar Kiesha di sela-sela pressconference virtual di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Menariknya, selama syuting pun Kiesha Alvaro juga harus menjaga protokol kesehatan. "Harus dong. Seperti jalani di new normal ini. Di lokasi syuting kita semua patuh," papar Kiesha Alvaro menambahkan.

2 dari 5 halaman

Pamit pada Ayah

Sebelum menerima tawaran berakting di sinetron Dari Jendela SMP Kiesha Alvaro mengaku sudah pamit pada ayahnya, Pasha Ungu. "Ayah tahu saya main di sinetron ini. Ayah support," kata Kiesha mengaku.

3 dari 5 halaman

Minta Menonton

Bahkan cerdasnya, Kiesha Alvaro meminta dukungan Pasha Ungu dengan cara unik. "Aku bilang sama ayah, setiap malam nonton sinetron ini ya. Jangan absen. Terus ajak karyawan-karyawan, anak buah ayah juga ikut nonton, hahaha," kata Kiesha. 

Seperti diketahui Pasha Ungu kini menjabat sebagai Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Dan, Kiesha adalah anak sulung Pasha dengan mantan istrinya Okie Agustina. 

"Lokasi syuting sinetron ini juga dekat dengan rumah ayah yang di Bogor," tambah Kiesha.

4 dari 5 halaman

Fokus Akting

Kiesha Alvaro memang bukan kali ini saja berakting dalam sinetron. Sejak cilik Kiesha sudah bermain dalam sejumlah judul drama televisi. Sebut saja Islam KTP. 

Tapi, sejatinya sosok Kiesha lebih dikenal sebagai penyanyi. "Aku sekarang fokus berakting dulu. Sinetron ini kan stripping. Setiap hari di lokasi syuting," papar artis kelahiran Bogor, 20 Mei 2004.

5 dari 5 halaman

Nyanyi Sesekali

Meski sedang asyik fokus berakting tapi, Kiesha Alvaro mengaku tak akan melupakan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. "Nyanyi ngga ditinggalkan sama sekali. Tapi kan emang lagi begini kondisinya. Kalau ada tawaran manggung akhir pekan aku masih jalani kok," katanya.