Sukses

Ady Eks Vokalis Naff Beri Nafas Baru dalam Lagu Kaulah Hidup dan Matiku

Liputan6.com, Jakarta Penikmat musik di era 2000-an pasti sudah tak asing lagi dengan grup musik Naff. Kala itu, salah satu lagu berjudul “Kaulah Hidup dan Matiku” yang sempat mereka bawakan, menjadi hit andalan di album Rahasia Hati.

Ternyata, single yang mendapat respon positif dari para pendengar musik itu merupakan karya ciptaan sang mantan vokalis, Ady. Sejak memutuskan hengkang di tahun 2010, Ady ternyata aktif bersolo karir. 

Hal itu terbukti dari sejumlah lagu yang diciptakannya sepanjang 2012 hingga 2018. Kini, penyanyi bernama asli Rusyaedi Makmum itu kembali dengan aransemen lagu “Kaulah Hidup dan Matiku” versi teranyar.

Single daur ulang tersebut bercerita tentang seseorang yang begitu mencintai pasangannya. Dia berharap kekasihnya itu dapat berada di sisinya hingga akhir hayat.

Tak ada perbedaan yang berarti di lagu ini. Hanya saja aransemen musiknya dibuat upbeat dengan sentuhan jaz, sehingga terdengar lebih segar. Vokal serak khas Ady juga masih identik dalam tembang ini.

Nah, bagi yang ingin mendengarkan lagu “Kaulah Hidup dan Matiku” versi terbaru dari Ady, dapat menyaksikan video di bawah ini. Atau bisa juga langsung mengunjungi channel Trinity Porduction di aplikasi dan situs streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini