Sukses

Ria Ricis Pamer Foto Bareng Calon Suami?

Ria Ricis kerap tertutup soal hubungan pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis menghebohkan dunia maya. Kali ini, dirinya mengunggah foto terbarunya. Foto tersebut disebutkan oleh Ricis sebagai calon suaminya.  

Kontan saja hal itu langsung menuai banyak komentar dari warganet. Padahal, seperti kita tahu, Ria Ricis kerap tertutup soal kekasihnya.

Kisah asmara Ria Ricis memang kerap menjadi perbincangan. Sebab hingga saat ini adik dari Oki Setiana Dewi itu belum memiliki pasangan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mencuri Perhatian

Namun yang mencuri perhatian, Ricis mengajak berfoto dengan seseorang yang disebut calon suaminya itu adalah sebuah manekin berbentuk pria yang mengenakan baju koko, sarung lengkap dengan masker.  

Ricis pun tampak menyandar ke bahu manekin tersebut.

"Kata calon suami saya, yang udah PO plis lgsg tfr sayang biar gak tercancel. PO ke 3 udah dibuka! cek IGS," tulis Ria Ricis.

 

3 dari 6 halaman

Dikira Sungguhan

Postingan warganet langsung menuai banyak komentar dari warganet. Mereka menyangka jika yang diajak foto oleh Ria Ricis merupakan laki-laki sungguhan. Namun ada juga warganet yang tertawa melihat foto Ricis. 

"Njir dikira couo bneran," tulis @mutiadwiiiii_.

"Udah Ccok Kak," tulis @mildamaylani_1405.

 

4 dari 6 halaman

Disebut Halu

Ada juga warganet yang menyebut jika Ria Ricis sedang 'halu'.

"Haluuu tingkat dewaaaa," tulis @daramutia02.

"Mulai halu lg ya cis wkwk," tulis @rosianamutiarani.

 

5 dari 6 halaman

Warganet Tak Sabar 

Ada juga warganet yang mendoakan Ria Ricis segera menikah.

"Pengen nunggu ricis nikah dan cepat cepat puny anak," tulis @vika_dtzz.

"Kak kapan nikah? gasabar liat kak icis nikah," tulis @ramitaaa36.

 

6 dari 6 halaman

Dekat dengan Taqy Malik

Ria Ricis dan Taqy Malik dikabarkan tengah memiliki kedekatan khusus. Belakangan ini, yang menjadi sorotan antara mereka adalah saling berbalas komentar di laman instagram masing-masing. 

Salah satu yang sukses menuai heboh antara penggemar Ria Ricis dan Taqy Malik adalah saat Taqy menulis komentar pada unggahan Ricis kala ia menggunakan cadar.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.