Sukses

Sebut Pelaku Peretas Akun Instagramnya, Nikita Mirzani: Si Tukang Pemberi Giveaway

Nikita Mirzani membahas siapa orang yang meretas akun Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani sukses mengembalikan akun Instagramnya yang diretas. Kamis (2/7/2020) malam, akun Instagram perempuan yang karib disapa Nyai ini mendadak lenyap.

Beruntung, berkat bantuan temannya, akun Instagram Nikita Mirzani bisa diselamatkan. Hanya dalam waktu dua jam sejak dikabarkan menghilang, akun Instagram tersebut kembali normal.

Nikita Mirzani mengaku sudah mengantongi indentitas pelaku peretasan akun Instagramnya. Ia menantang sang pelaku agar lebih canggih saat melakukan peretasan.

"2 jam aja buat balikin akun gue Yang ke hack. Yang seneng banyak bgt yah 🤣 tapi lagi2 kesenangan nya cuma sbntr.. yah gitu lah klo lawan gue. Coba cari lagi hacker yang paling canggih," tulis Nikita Mirzani di Instagram, Jumat (3/7/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Instagram Live

Jumat (3/7/2020) pagi, Nikita Mirzani menggelar siaran langsung di Instagram sambil menunjukkan aktivitas paginya di sebuah hotel. Ia sempat membahas soal siapa yang melakukan peretasan pada akun Instagram terverifikasi miliknya.

 

3 dari 5 halaman

Pelakunya Adalah...

"Si tukang pemberi giveaway. Soalnya akun yang di-hack yang sudah balik, data yang ngehack bisa diketahui. Lokasinya Lebak Bulus. Sebanci itu dia," kata Nikita Mirzani sambil ngobrol dengan rekannya.

 

 

4 dari 5 halaman

Licik

Nikita Mirzani menyebut orang yang melakukan peretasan akun Instagram-nya licik. Sebab, kata dia, orang tersebut ingin menyelesaikan masalah dengan meretas akun Instagram Nikita Mirzani.

 

5 dari 5 halaman

Sepupu Pemberi Giveaway

"Coba, deh jahat tuh orang. Pokoknya bener itu bener sepupunya. Gue cuma bisa bilang, enggak ada gunanya ngelawan gue. Bukannya gue sombong. Tapi lama-lama kalian perlu dikasih pelajaran," pungkas bintang film Taman Lawang.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.