Sukses

Angela Gilsha Tak Enak Hati Dibilang Cantik Banget, Bongkar Kekurangan Diri

Liputan6.com, Jakarta - Nama Angela Gilsha semakin melambung sejak bermain dalam sinetron Samudra Cinta di SCTV. Tak sedikit penggemar yang mengagumi kecantikannya.

Bahkan, ada yang menganggap kecantikan milik artis ini  begitu sempurna. Hal itu justru membuat Angela Gilsha tak enak hati.

Angela Gilsha pun membongkar kekurangan dirinya, mulai soal payudara hingga wajahnya yang tak mulus.

 

2 dari 6 halaman

Ogah Operasi

Meski begitu, lawan main Rangga Azof ini ogah melakukan operasi. Iya mensyukuri yang dimilikinya.

"Bisa menerima diri sendiri apa adanya💖iya tau, kaya ukuran anak SMP.. bisa oprasi? bisa banget. tapi aku memilih untuk tidak," ungkapnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (30/6/2020).

3 dari 6 halaman

Bopeng

Angela Gilsha membantah wajahnya mulus seperti yang terlihat dalam setiap foto yang diunggahnya. Ia tak menampik bahwa itu perlu banyak editan.

"Kulit aku bopeng, banyak jerawat dan bekas jerawat. kok bisa? jarang perawatan ya?Dari awal puber kulit aku emang jerawatan parah. Karena keturunan, mau perawatan dari yang paling murah sampai yang paling mahal hasilnya sama saja. So, aku harus terima kulit aku apa adanya," terangnya.

 

4 dari 6 halaman

Gigi Kuning

Satu lagi kekurangan wanita kelahiran Bali, 2 Juli 1994 ini. Tak seperti wanita kebanyakan, mantan kekasih Giorgino Abraham ini memiliki gigi kuning.

"Gigi aku kuning. Karena aku pecinta teh dan kopi, ga bisa 1 hari tanpa teh/ kopi. Bisa veneer/ bleaching? bisa banget. Tapi aku memilih untuk tidak. karena aku cinta gigiku apa adanya🥰," sambungnya.

 

5 dari 6 halaman

Jangan Minder

Angela Gilsha tak malu untuk mengungkapkan kekurangan dirinya. Ia juga ingin penggemarnya menerima diri apa adanya.

"Semua yang kalian lihat di social media sebenarnya tidak se perfect yang kalian bayangkan sehingga bisa membuat kalian minder, insecure atau mungkin ada perasaan iri hati.yuk ganti mindset! Sadar kalau kita semua punya kekurangan.✨," imbuhnya.

 

6 dari 6 halaman

Introspeksi Diri

Angela Gilsha juga mengingatkan warganet untuk berpikir saat ingin melontarkan kata-kata kasar pada orang lain.

"Dan sebelum kalian ngejudge sesuatu, kalian introspeksi diri dulu? apa aku sudah sempurna sehingga bisa ngejudge orang lain?.. pikir 2 kali sebelum keluarin kata kata yang bisa bikin orang lain sakit hati..," ujarnya.