Sukses

Nana Mirdad dan Andrew White Pamer Ciuman Ala New Normal Covid-19

Nana Mirdad harus menjalani kegiatan hingga membuatnya terpaksa jauh dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Nana Mirdad dan Andrew White salah satu pasangan selebritas Indonesia yang kerap terlihat mesra dan romantis saat di depan publik maupun di rumah. Keduanya sering memamerkan kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Seperti keluarga yang lain, selama pandemi Corona Covid-19, Nana Mirdad dan Andrew White punya banyak waktu bersama anak-anak mereka. Memasuki era new normal, pasangan ini harus terpisah jarak untuk sementara.

Nana Mirdad harus menjalani kegiatan perjalanan hingga membuatnya terpaksa jauh dari keluarga untuk sementara. Menariknya, perpisahan itu membuat pasangan ini memamerkan sebuah potret menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salam Perpisahan Sementara

Andrew White mengunggah potret saat ia mengantar Nana Mirdad berangkat pada Selasa (2/7/2020). Ia lantas memberikan sang istri salam perpisahan manis dengan ciuman.

3 dari 5 halaman

Ciuman dengan Masker

Menariknya ciuman dilakukan keduanya sambil memakai masker. Pasalnya, pada era new normal seperti sekarang, masker sangat dibutuhkan tiap individu. Dalam keterangan foto, Andrew White mengaku kesulitan saat hendak mengecup istri. Sampai akhirnya, diabadikan potret ciuman dengan masker.

4 dari 5 halaman

Kesulitan

"Have an awesome trip honey!! Kind of hard to give you a kiss with our masks on but MUUUAAHHH!! Safe travels beautiful, see you when you get home and I love you!!" tulis Andrew White.

5 dari 5 halaman

Menyentuh Hati Warganet

Kecupan Andrew White dan Nana Mirdad di foto itu membuat warganet terhanyut dalam hawa romantis yang ditebar pasangan ini. "Liat pasangan ini selalu baper...😍 bahagia selalu kaka..❤️❤️," ujar @ulfa_alvaza.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.