Sukses

Anak Demam Tinggi, Celine Evangelista Khawatir Diganggu Makhluk Gaib

Anak bungsu Stefan William dan Celine Evangelista terserang demam tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista tengah berada di Bali bersama keluarganya sejak pandemi virus Corona Covid-19. Sang suami, Stefan William, beberapa waktu lalu sempat ke Jakarta karena ada pekerjaan.

Saat itulah Celine Evangelista harus tinggal di Pulau Dewata hanya bersama anak-anaknya. Baru beberapa hari tanpa Stefan William, anak bungsunya, Eadred Koa Lewis Miguel, terserang demam tinggi.

Alhasil, Celine Evangelista membawa anaknya ke dokter. Ia bahkan sampai melakukan rapid test untuk mengetahui apa penyakit yang diderita buah hatinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tumbuh Gigi

Dokter yang menangani menjelaskan bahwa Koa mengalami demam karena sedang tumbuh gigi. Namun bintang sinetron Binar Bening Berlian dan Cinta Suci tak bisa menutupi kegelisahannya.

3 dari 7 halaman

Tak Tidur Semalaman

Celine Evangelista sampai tidak tidur semalaman demi menjaga bayi yang terus meminta digendong. Suhu tubuh Koa yang masih panas membuatnya waswas.

4 dari 7 halaman

Menangis saat Ditinggal

"Si Koa masih panas badannya bahkan semaleman mami nggak bisa tidur karena Koa maunya digendong terus kalau mommynya duduk nangis lagi dia," tulis Celine Evangelista melalui akun Instagram, belum lama ini.

5 dari 7 halaman

Khawatir Fenomena Supranatural

Celine Evangelista teringat salah satu cerita fenomena supranatural, yakni soal bayi ketempelan makhluk gaib. Memikirkan itu, ia makin geliah. Terlebih lagi, seleb kelahiran 2 April 1992, ini sedang tinggal di desa yang masih sangat percaya hal-hal mistis.

6 dari 7 halaman

Menurut Warga Desa

"Berhubung kita di Bali dan lagi di desa kan, jadi mistis gitu kenceng katanya. Apalagi kemarin itu kanjeng kliwon apalah namanya aku lupa. Orang-orang di desa sini bilangnya ketempelan. Kok bisa? Kok waktu ada daddynya gak kenapa-kenapa perasaan," lanjutnya.

Celine sebenarnya meragukan hal itu. Ada yang memberi tahu bahwa bayinya tidak diganggu makhluk halus selama Stefan William ada di dekatnya. 

7 dari 7 halaman

Percaya Tak Percaya

Celine pun berusaha berpikir positif bahwa Koa demam tinggi karena sedang tumbuh gigi.

"Kalau ada bapak itu istilahnya ujung tombak jadi nggak berani ganggu kalau ada tombaknya apalagi Stefan juga indigo, jadi kuat lawannya juga. Jujur aku ambigu, gak percaya sebenarnya tapi terus anakku kenapa? Sampai sekarang masih meyakini tumbuh gigi sih," tandasnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.