Sukses

Kalina Ocktaranny Bongkar Perilaku Deddy Corbuzier Saat Jadi Suaminya

Kalina Ocktaranny juga berbagi kisah soal mengapa sering ke kediaman Deddy Corbuzier meski telah bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Sering mendatangi rumah Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dituding belum bisa move on dari mantan suami. Gerah mendengar gunjingan, ia buka suara dalam video perbincangan di kanal YouTube Melaney Ricardo yang dipublikasikan pada Rabu (1/7/2020).

“Orang berpikir, gue pengin datang ke rumah Deddy karena pengin ketemu sama Deddy. Maaf, anak saya tinggal sama bapaknya. Kalau saya enggak datang ke sana, mau ketemu anak saya di mana, di kebun?” cetus Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny menyatakan, putranya, Azkanio Nikola Corbuzier, jarang keluar rumah. Diakui Kalina Ockatarnny, banyak tudingan dari warganet yang dialamatkan padanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Bisa Diatur

Contoh lain, saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier. “Netizen bilang pantas saja Kalina cerai, ya iyalah siapa yang sanggup sama perempuan yang enggak bisa diatur,” beri tahu Kalina Ocktaranny.

Dalam konsep gelar wicara apalagi pemandunya orang sekritis Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny merasa perlu menjawab detail. Jika tak setuju, ia tak ragu adu argumen dengan mantan suami.

3 dari 5 halaman

Kala Masih Bersuami Deddy

Lantas seperti apa rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny dulu? “Pada dasarnya dia sebenarnya baik, baik banget. Ia penyayang, tapi pada akhirnya gue menyadari kita enggak bisa nih sebagai suami istri,” beri tahunya.

Kalina Ocktaranny lebih nyaman saat Deddy Corbuzier menjadi sahabat. Sebagai suami, Deddy Corbuzier sangat protektif terhadap istri dan anak. “Nah dulu, ini yang para netizen enggak tahu. Gue melangkahkan kaki ke luar rumah itu harus seizinnya Deddy,” ia bercerita.

4 dari 5 halaman

Ribet dan Banyak Mau

“Mau mengajak anak ke taman saja, kalau dia belum bilang ya, belum balas SMS gue, gue enggak akan jalan. Lo boleh tanya Deddy deh, sebegitu patuhnya gue sama dia,” Kalina Ocktaranny menyambung.

Sebagai istri, Kalina Ocktaranny mencoba menjadi yang terbaik. Sampai akhirnya, rumah tangga mereka kandas pada 2013. Banyak yang menilai Kalina Ocktaranny sebagai perempuan ribet atau banyak maunya. Ia tak mau menggubris omongan orang. 

5 dari 5 halaman

Mengapa Harus Marah?

“Kenapa harus marah, kenapa harus sedih, gue enggak seperti yang mereka bicarakan. Kalau gue marah, berarti gue mengiakan omongan itu. Yang tahu gue sendiri,” ia memaparkan.

Kalina Ocktaranny mengakui, Deddy Corbuzier kini jadi presenter dengan karier gemilang. Melihat kesuksesan mantan, ia ikut senang. “Sekarang (dia) sukses gue bahagia dong,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.