Sukses

Sempat Dikerjai Raffi Ahmad, Nagita Slavina Salah Tingkah Bertemu Abimana Aryasatya

Raffi Ahmad memberikan kejutan Nagita Slavina dengan mempertemukan dengan Abimana Aryasatya.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad memberikan kejutan kepada istrinya Nagita Slavina. Raffi mempertemukan Nagita dengan aktor idolanya Abimana Aryasatya.  

Tak banyak yang tahu bahwa Nagita Slavina selama ini menjadi salah satu penggemar dari sang aktor. Melihat Abimana datang ke rumahnya, Nagita langsung salah tingkah dan malu-malu di depan Raffi Ahmad.

Seperti dilihat dari akun YouTube Rans Entertainment, Rabu (1/7/2020), momen Nagita Slavina salah tingkah dengan kejutan yang diberikan Raffi Ahmad.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Prank 

Sebelum memberikan kejutan, Raffi Ahmad sengaja membuat Nagita bete terlebih dahulu. Di depan banyak orang, Raffi Ahmad marah-marah ke Nagita Slavina terkait mainan Rafathar. Padahal, Raffi tahu kalau Nagita tidak suka dimarahi di depan banyak orang. 

"Sebenarnya gua akting tadi, gua akting marah-marah sama dia. Dia (Nagita) enggak tahu kan gua akting. Biar kita bikin bete dulu, nanti kalau Abimana datang dia langsung senang," kata Raffi Ahmad.

 

3 dari 13 halaman

Kejutan

Setelah menanti beberapa saat, Raffi Ahmad terlihat bahagia. Lantaran, sang aktor sudah tiba di rumahnya. Raffi senang karena sebentar lagi dirinya akan memberikan kejutan untuk sang istri. 

"Nah ini dia, Nagita gua kasih surprise nih," ucap Raffi bahagia melihat sang aktor datang.

 

4 dari 13 halaman

Idola

Siapa sangka, aktor Abimana Aryasatya merupakan salah satu idola Nagita Slavina. Hal ini dikatakan langsung oleh Raffi Ahmad kepada Abimana dan keluarga. 

"Ini idolanya Nagita. Ini Nagita enggak tahu loh Abi datang loh. Gua mau kasih surprise, dia benar-benar enggak tahu," kata Raffi senang.

 

5 dari 13 halaman

Kagetin Nagita

Sebelum itu, Raffi masih terus melanjutkan aktingnya agar Nagita mau keluar dari rumah. Bukan tanpa alasan, sebab Abimana berada di depan pintu rumah mereka yang sudah terbuka. 

"Eh sayang sini, itu belum dirakit-rakit. Kamu mah enggak benar sih," kata Raffi masih berakting marah ke Nagita.

"Iya, apa? Ya kan sudah tadi," sahut Nagita masih tidak tahu rencana Raffi.

 

6 dari 13 halaman

Bertemu Idola

Mengikuti Raffi yang ingin keluar rumah, Nagita Slavina kaget melihat kedatangan seseorang. Abimana Aryasatya, idola Nagita Slavina sudah berdiri di ambang pintu depan rumahnya. Melihat hal itu, Nagita sempat berdiam diri karena kaget sembari tersenyum malu-malu. 

"Eh," sapa Nagita tersenyum malu-malu. 

"Halo," sapa Abimana yang dibalas anggukan kepala oleh Nagita.

"Ciye, malu dia," kata Raffi bahagia melihat Nagita yang kaget namun tetap tersenyum malu-malu.

 

7 dari 13 halaman

Bahagia 

Melihat kedatangan sang idola, tentu membuat Nagita Slavina bahagia. Bahkan, senyum cerah miliknya selalu terpancar di wajah cantik Nagita. 

Tak hanya Nagita, Raffi pun juga terlihat bahagia. Terlebih sang istri benar-benar terlihat bahagia atas kedatangan idolanya, Abimana Aryasatya.

Jarang dilihat oleh orang lain, Nagita Slavina tersipu malu. Saking malunya bertemu dengan Abimana, Nagita sempat bersembunyi di balik lengan Raffi Ahmad.

"Halo, Hai mbak," sapa Nagita saat berdiri tak jauh dari idolanya.

"Dikerjain Raffi ya?," tanya istri Abimana.

"Aku ngerjain kamu sayang sebenarnya, pura-pura. Ini tadi Abimana, eh dia malu," kata Raffi tak selesai karena melihat sang istri malu dan bersembunyi di balik lengannya.

 

8 dari 13 halaman

Sok Cantik

Rasa bahagia terus terpancar di wajah Raffi Ahmad. Terlebih saat melihat reaksi Nagita saat bertemu idolanya.  

"Sayang dikasih, ciye kamu ge-er ya? Sok cantik lu. Haha dia sok cantik," ucap Raffi Ahmad tertawa melihat reaksi Nagita Slavina.

"Astaghfirullahaladzim," ucap Nagita Slavina.

"Enggak boleh ngerjain istri sendiri, lu gimana sih," bela Abimana melihat tingkah Raffi Ahmad saat kerjain sang istri.

 

9 dari 13 halaman

Serupa 

Sebelum pindah ke ruang tengah, Nagita dan Raffi sempat mengobrol sebentar dengan keluarga Abimana. Namun, secara tiba-tiba Raffi berceletuk jika dirinya memiliki wajah serupa dengan Abimana. 

"Aku sama Abimana 11 12 tahu mukanya," ucap Raffi kepada Nagita.

"Eh, jauh banget say, jauh banget say," respon Nagita yang mengelaknya.

"Eh gila, dia (Nagita) lagi grogi. Gue omel-omelin tadi," kata Raffi Ahmad.

 

10 dari 13 halaman

Menikah 20 Tahun

Saat mencari pembelaan, Raffi justru mengungkapkan jika pasangan tersebut sudah menikah lama. Tidak ingat berapa lama, Raffi lantas bertanya ke Abimana dan istrinya. Nagita kaget saat mengetahui pernikahan Abimana dan Inong sudah berjalan selama 20 tahun. 

"Harusnya kamu tanya dong, kalau misalnya jadi suami itu enggak boleh kayak gitu, iya kan?" kata Nagita Slavina.

"Ya elah, namanya juga bercanda. Kalau dia (Abi dan istri) mah lama, sudah lama. menikah berapa lama?" tanya Raffi ke pasangan Abi dan Inong.

"20 tahun," jawab Inong, istri Abimana.

 

11 dari 13 halaman

Kenal Sejak SMP

Tidak banyak yang tahu, Raffi Ahmad sudah mengenal Abimana sejak dulu. Diakui oleh istri Abimana, keduanya telah saling mengenal sejak SMP (Sekolah Menengah Pertama).

 "Aku kenal sama Abimana sudah lama banget. Dari zaman aku," kata Raffi Ahmad.

"SMP, SMP," kata Inong.

 

12 dari 13 halaman

Lari Menjauh

Raffi Ahmad tak lupa untuk meminta Nagita dan Abimana berfoto bersama. Siapa sangka, mendengar permintaan Raffi, Nagita langsung lari masuk hendak masuk ke dalam kamarnya. Rupanya, ibu satu anak ini masih malu bisa bertemu dengan sang idola. 

"Eh, foto dulu lah, foto dulu," kata Raffi Ahmad mengajak Nagita foto bersama Abimana.

"Eh, sini foto dulu. Eh, sekali sini, berdua. Foto dulu, habis ini sudah," sambung Raffi seraya mengejar Nagita.

"Apasih, orang mah disuruh foto-foto," ujar Nagita masih tersenyum malu-malu.

 

13 dari 13 halaman

Foto Berdua Abimana

Nagita kemudian berfoto bersama Abimana. Menariknya, Nagita Slavina berpose layaknya seorang penggemar dengan idolanya. 

Bahkan, Nagita terlihat sekali menahan malu dan grogi. Setelah berfoto berdua, barulah dia mengajak Raffi untuk berfoto bersama. Tak lupa, mereka juga berfoto dengan istri serta anak Abimana.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.