Sukses

Selain Laudya Cynthia Bella, 5 Artis Wanita Ini Juga Cerai Diam-Diam

Sebelum Laudya Cynthia Bella, sejumlah artis wanita Indonesia juga bercerai tanpa diketahui publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran telah terjawab. Bella mengaku sudah cerai dari pria asal Malaysia itu. Keduanya berpisah baik-baik.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

Kabar perceraian Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran mengejutkan publik. Pasalnya, mereka selama ini terlihat harmonis. Laudya Cynthia Bella bukan satu-satunya artis wanita yang bercerai diam-diam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Menyembunyikan Perceraian

Sebelum Laudya Cynthia Bella, sejumlah artis wanita ternama di Indonesia juga berhasil menyembunyikan masalah rumah tangga mereka dari publik. Bahkan saat bercerai, prosesnya tak diketahui orang banyak.

3 dari 10 halaman

Akhirnya Tercium

Namun begitu, akhirnya Laudya Cynthia Bella dan beberapa artis ini memutuskan untuk terbuka soal kondisi rumah tangga mereka. Alhasil, publik heboh setelah pengakuan bercerai terdengar.

4 dari 10 halaman

Siapa Saja?

Sebelum Laudya Cynthia Bella, siapa saja deretan artis wanita papan atas Indonesia yang memutuskan bercerai tanpa tercium publik? Berikut deretannya.

5 dari 10 halaman

1. Wanda Hamidah

Rumah tangga Wanda Hamidah barangkali paling banyak menyimpan kabar mengejutkan. Jalinan rumah tangganya dengan Cyril Raoul Hakim yang berjalan selama 12 tahun, kandas pada 2013. Setelah Wanda menggugat cerai Cyril, publik baru mengetahui kabar ini beberapa waktu setelahnya.

Wanda Hamidah menikah lagi dengan Daniel Patrick pada 2015. Jarang diterpa gosip miring, tak disangka Wanda diam -diam bercerai dari Daniel pada September 2019. Meski demikian, mereka memiliki komitmen positif untuk membesarkan si buah hati.

6 dari 10 halaman

2. Titi Rajo Bintang

Titi Rajo Bintang dan mantan suaminya, Aksan Sjuman, kerap terlihat mesra saat berada di depan kamera. Tak ada yang menyangka keduanya bercerai pada 2013.

Kabar perceraian mereka muncul tiba-tiba lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Setelah cerai, Titi Sjuman kini dikenal dengan Titi Rajo Bintang. Ia kemudian dinikahi Adrianto Djokosoetono.

7 dari 10 halaman

3. Alexandra Gottardo

Perceraian Alexandra Gottardo dari mantan suaminya, Arief Utama Waworuntu, membuat publik terkejut. Diketahui, keduanya bercerai di Pengadilan Agama Denpasar pada 2019. Publik baru menyadari perceraian ini pada awal 2020.

8 dari 10 halaman

4. Kirana Larasati

Pada 2015, Kirana Larasati menikah dengan sesama artis, Tama Gandjar. Pernikahan mereka digelar diam-diam di Bandung. Belum genap dua tahun, Kirana Larasati menggugat cerai Tama Gandjar pada 2017. Seperti pernikahannya, perceraian Kirana juga tak diketahui publik.

9 dari 10 halaman

5. Dita Anggraeni

Dita Anggraeni alias Mey-Chan, menikah dengan seorang pria asal Australia bernama Liam pada 2017. Dita akhirnya bercerai dengan alasan perbedaan kultur.

10 dari 10 halaman

6. Femmy Permatasari

Rumah tangga Femmy Permatasari dengan Samudra Djaya berakhir pada 2013. Proses perceraian mereka tak diketahui banyak orang. Kabar ini baru terendus beberapa waktu kemudian setelah persidangan memasuki agenda putusan. Femmy telah menikah lagi dengan Alfons Martinus Purnomo pada 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.