Sukses

Sudah Bercerai, Engku Emran Masih Pajang Foto Laudya Cynthia Bella di Instagram

Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu perceraiannya dengan Engku Emran.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran belakangan ini ramai menjadi perbincangan. Banyak yang mempertanyakan keutuhan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran.

Isu perceraian Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran begitu santer terdengar. Laudya Cynthia Bella akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu perceraiannya dengan Engku Emran.

Kabar yang beredar rupanya bukan hanya gosip semata. Laudya Cynthia Bella mengakui telah bercerai dari Engku Emran.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella dalam tayangan Insert Pagi, Rabu (1/7/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mempertahankan

Dalam kesempatan itu, Laudya Cynthia Bella mengatakan sudah tidak lagi bisa mempertahankan keutuhan rumah tangganya kendati telah melakukan berbagai upaya.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami juga lalui dan saat ini semuanya sudah selesai," kata Laudya Cynthia Bella lagi.

 

3 dari 5 halaman

Pajang Foto Bella

Sementara itu, Engku Emran sendiri belum memberikan pernyataan apa pun terkait perpisahan ini. Meski sudah tidak lagi bersama, Engku Emran masih memajang momen-momen kebersamaannya bersama Laudya Cynthia Bella di Instagram sejak mereka menikah.

 

4 dari 5 halaman

Anniversary

Foto kebersamaan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella yang terakhir diunggah di Instagram Engku Emran adalah momen ketika mereka merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua. Tepatnya pada 5 Agustus 2019 silam.

"Happy Anniversary Cinta. Not many people know it was a big day for us in Jakarta 040817 #adaylate," tulis Engku Emran dalam unggahan tersebut.

5 dari 5 halaman

Unfollow

Saat ini, diketahui bahwa Engku Emran sudah unfollow akun Instagram Laudya Cynthia Bella. Sebaliknya, Laudya Cynthia Bella masih mem-follow Instagram Engku Emran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.