Sukses

Tonton Celoteh Segar Tukul Arwana One Man Show di Indosiar Setiap Malam

Tukul Arwana One Man Show acara terbaru di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Di akhir Juni 2020, Indosiar menyajikan acara terbaru yang bakal bisa menjadi primadona. Sukses dikenal sebagai stasiun televisi yang memiliki segudang program talent search terbaik hingga program FTV yang melekat di hati pemirsa, kini Indosiar kembali melakukan satu gebrakan dengan menghadirkan variety show terbaru bertajuk Tukul Arwana One Man Show.

Sesuai tajuk acara, Tukul Arwana menjadi host memandu talkshow. Tukul Arwana One Man Show hadir setiap malam. Episode perdana ditayangkan Senin (29/6/2020? tadi malam live mulai pukul 22.45 WIB.

Sejatinya, banyak kejadian di tengah masyarakat yang kemudian menjadi viral. Karena kontroversinya dan bahkan mampu menginspirasi kebaikan serta memicu optimisme, inilah yang menjadi bobot setiap episode Tukul Arwana One Man Show.

Lewat celoteh segar dan gaya bercanda Tukul sebagai host diharapkan ada sisi lain dari setiap hal yang terjadi di atas panggung Tukul OneMan Show akan terungkap bersama nara sumber yang diwawancarai. “Sudut pandang khas Tukul inilah yang akan mengundang tawa kita”, tambah Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM dikutip dari siaran pers yang diterima redaksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembicaraan Khalayak Ramai

Tukul Arwana One Man Show  mengangkat berbagai tema menarik, mulai dari video kontroversi yang menjadi trending, menghadirkan sejumlah artis dengan cerita pilunya, kisah unik crazy rich yang dialami seseorang, hingga kejadian misteri yang tidak jarang juga menjadi pembicaraan khalayak ramai.

Pada episode perdana Senin malam kemarin hadir 2 bintang tamu yaitu Prilly Latuconsina dan pengusaha Ahmad Sahroni menjadi bintang tamu di “Tukul Arwana Show”. Prilly belakangan memang diperbincangkan di dunia maya berkat kesuksesannya yang mampu membeli rumah mewah senilai Rp 20 Miliar.

Kali ini Prilly  “Young & Rich” tidak segan-segan untuk bercerita perjuangannya hingga menjadi sukses seperti sekarang kepada Tukul Arwana. Setelah semua bisa diraih, Prilly masih memiliki impian yang begitu mulia.

“Selain bisa terus berkarya, aku juga pengen bisa membantu banyak orang. Aku percaya Tuhan kasih rezeki lebih juga pasti punya maksud tertentu, jadi aku pengen bisa punya yayasan yatim piatu supaya bisa bantu lebih banyak orang”, tutur Prilly Latuconsina.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sinden dan Band

Sebagai talkshow yang meriah, ada musik dan lagu yang ditampilkan di sela-sela wawancara Tukul dengan nara sumber. Iringan D’Band yang menampilkan musik nuansa campur sari dengan sinden cantik bernama Memes menyemarakkan program “Tukul Arwana One Man Show”.

Seperti biasa ada interkasi menarik antara Tukul pun menggoda Memes dengan gaya khas lucunya. Selain Prilly Latuconsina, sosok inspiratif lainnya juga hadir semalam yakni “Crazy Rich Tanjung Priok” Ahmad Sahroni. Berawal dari bekerja sebagai sopir, kini Ahmad Sahroni sukses menjadi pengusaha hingga memilikiperusahaan minyak.

Meski tinggal di gang sempit yang berada di wilayah Tanjung Priok, Jakarta Utara,  rumah milik Ahmad Sahron iberhasil membuat netizen berdecak kagum dengan kemewahannya. Ia pun menuturkan kunci keberhasilannya selama ini kepada Tukul Arwana.

“Teruslah bekerja keras dengan cerdas dan jangan berhenti untuk bermimpi hingga termotivasi. Setelah termotivasi akan menjadi karya yang luar biasa. Setelah menjadi luar biasa maka berbuat baiklah kepada orang yang lebih banyak”, ungkap Ahmad Sahroni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini