Sukses

Tips Sandra Dewi Menjaga Imunitas Anak

Sandra Dewi memiliki cara untuk menjaga pola makan anak.

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi memberi tips makanan sehat bagi anak-anak khususnya balita yang berada dalam masa transisi dari kebiasaan konsumsi air susu ibu (ASI) menuju konsumsi makanan pendamping ASI (MPASI). Apalagi di masa pandemi Covid-19 saat ini, si kecil harus juga terjaga imun tubuhnya.  

"Kalau aku tuh, makanan itu penting banget, ya karena gimanapun gizi itu selain dari ASI, juga dari makanan gitu, dan ibu-ibu harus tepat memberi makanan pendamping ASI gitu," ujar Sandra Dewi saat Live Instagram (IG Live) di akun Instagram Yummy Bites, baru-baru ini.

Sandra Dewi yang berpengalaman mengasuh kedua buah hatinya yaitu Raffa dan Mikha, mengaku adanya drama makan si kecil menjadi salah satu masalah yang cukup memusingkan bagi setiap Ibu. Menurut Sandra Dewi, untuk menghindari kesulitan makan si kecil, ibu harus berusaha membuat suasana mood yang nyaman dan menyenangkan terutama saat si kecil makan. 

“Saya akhirnya ketemu makanan yang disukai anak-anak saya Raffa dan Mikha. yaitu Yummy Bites Organic Noodles," ujar Sandra Dewi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Organik

Menurut Sandra Dewi, selain terbuat dari bahan-bahan organik, Yummy Bites Organic Noodles ini juga rendah sodium, dan memang diproduksi khusus untuk anak-anak dengan tekstur yang mudah di cerna. 

“Rafa tuh suka banget sama noodle. Kalau kita biasa pake noodle biasa kan sodiumnya tinggi kemudian gizinya kita ngga tahu. Cuma kalo noodle nya Yummy Bites itu organic jadi aman,” ujarnya. 

 

3 dari 4 halaman

Varian

Sandra Dewi mengaku setelah membaca, dirinya mengetahui kalau Yummy Bites Organic Noodles memiliki banyak varian rasa broccoli, spinach, dan juga sweet potato yang bergizi untuk dikonsumsi anak-anak.  

Kandungannya seperti Omega 3 dan Omega 6 baik untuk perkembangan otak anak dan dapat dikonsumsi mulai usia 7 bulan ke atas. Sandra percaya pemilihan makanan yang tepat sangat penting untuk tumbuh kembang anak, termasuk menjaga imunitas tubuh anak-anak di tengah tandangan pandemi Covid-19 saat ini. 

 

4 dari 4 halaman

Percaya Diri

Sandra Dewi terlihat percaya diri membagikan tips ini karena dia sendiri merasakan manfaatnya saat mengasuh kedua buah hatinya yaitu Raphael Moeis (3 tahun) dan Mikhael Moeis (9 bulan).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini