Sukses

Nikita Mirzani Imbau Jangan Percaya Artis yang Pencitraan Baik-baik di Depan Kamera, Sindir Siapa?

Liputan6.com, Jakarta Foto beryoga bersama pelatih yang diunggah Nikita Mirzani pada Minggu (28/6/2020) ternyata berbuntut panjang. Warganet yang membela Baim Wong melontarkan sindiran hingga makian kepada ibu tiga anak ini di kolom komentar.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani baru-baru ini menyindir seleb yang menutup kolom komentar saat mengunggah foto bareng Presiden Jokowi. Giliran berfoto dengan ustaz yang sempat tersangkut organisasi terlarang, malah buka kolom komentar.

Warganet menduga Nikita Mirzani menyindir Baim Wong. Nyinyiran hingga makian warganet yang membanjiri kolom komentar tak bikin Nikita Mirzani gentar.

2 dari 5 halaman

Posting Apa, Komentar Apa

Senin (29/6/2020), Nikita Mirzani mengirim serangan balik untuk para pembenci via fitur Instagram Stories. Menampilkan video tengah berada di dalam mobil menuju ke suatu tempat, Nikita Mirzani mengirim pesan.

“Heh netizen +62 a***** lo semua, ya. Gue posting apa lo komentarnya apa. Lo kalau mau ngebela artis yang lagi lo bela, bela aja,” teriak bintang film Nenek Gayung dan Taman Lawang di depan kamera. 

3 dari 5 halaman

Lo Ribut Sama Gue

Menurutnya, komentar warganet tidak relevan dengan foto yang diunggahnya. “Tidak perlu lo ngomong sama tuh artis, lo ribut sama gue! Sebel gue lama-lama. Lo dikasih duit juga enggak, dapat giveaway juga enggak lo. Ngapain lo bela-bela,” cetus Nikita Mirzani.

Mengenakan jaket longgar putih, ia memperingatkan, “Jadi fans boleh, t**** jangan.” Setelah tiba di rumah makan, Nikita Mirzani yang masih tak habis pikir lantas melontar sindiran berikutnya.

4 dari 5 halaman

Artis Pencitraan

“Nah gue ajari, jangan percaya sama artis yang pencitraan baik-baik di depan kamera. Udah gue ajari juga masih aja lo jadi netizen yang g*****. Entar dikata-katai g***** enggak terima,” beri tahu Nikita Mirzani.

Terkait sindiran yang dilontar Nikita Mirzani sebelumnya, Baim Wong telah menyampaikan klarifikasi di kanal YouTube. Ia pun tampak santai merespons kehebohan di Instagram. 

5 dari 5 halaman

Kiano Aja Bingung

Yang terbaru, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri dan Benci Bilang Cinta mencairkan suasana dengan mengunggah foto putranya dengan sepatu baru.

Menyertai foto itu, Baim Wong mencuit, “Kiano aja bingung. Ada apa, sih? Disini kita tenang-tenang ajah. Eh bosque, Kiano punya sepatu baru nih. Cakep kannn.” Unggahan ini disukai lebih dari 820 orang. Tak kurang dari 15 ribu warganet berkomentar.