Sukses

Dr Dre Digugat Cerai Istri Setelah 24 Tahun Menikah

Liputan6.com, Los Angeles - Lamanya masa pernikahan tak menjamin rumah tangga akan langgeng hingga akhir hayat. Setidaknya, hal ini terjadi dalam rumah tangga Dr Dre.

Dilansir dari People, Selasa (30/6/2020), Dr Dre baru saja digugat cerai oleh sang istri, Nicole Young. Keduanya, telah menikah selama 24 tahun.

Sang istri secara resmi mengajukan dokumen untuk proses perceraian pada Senin kemarin. Perbedaan yang tak dapat disatukan, disebutkan sebagai alasan Nicole menggugat cerai Dr Dre.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Perjanjian Pranikah

Pasangan ini terakhir kali tampil di muka publik pada Februari lalu, dalam sebuah peragaan busana Tom Ford.

Menurut TMZ yang pertama kali melaporkan perceraian ini, Nicole Young dan Dr Dre tidak memiliki perjanjian pranikah.

3 dari 5 halaman

Dua Anak

Keduanya memiliki dua anak bersama, yakni Truice yang berusia 23 tahun, dan Truly 19 tahun. Dr Dre sendiri memiliki empat anak dari hubungan sebelumnya, sebelum menikah dengan Nicole Young pada 1996. 

 

4 dari 5 halaman

Rapper Tajir

Dr Dre sendiri adalah salah satu rapper terkaya saat ini. Tahun lalu, Forbes menaksir jumlah kekayaan bersihnya mencapai 800 juta dolar AS atau lebih dari 11 triliun rupiah. 

Ia juga dimasukkan dalam peringkat kedua rapper terkaya dekade ini.

5 dari 5 halaman

Karier

Kekayaan Dr Dre terutama berkat perusahaannya, Beats Electronics, yang membuat headphone ikonis Beats by Dre.

Sebelum menikah, ia masuk dalam grup rap N.W.A. Namun setelah menikah, ia fokus sebagai produser, termasuk rapper besar seperti 2Pac, Snoop Dogg, dan Kendrick Lamar.