Sukses

Tagihan Listrik Rumah Ashanty Rp 35 Juta per Bulan

Mengapa tagihan listrik rumah Anang dan Ashanty bisa membengkak?

Liputan6.com, Jakarta - Anang dan Ashanty serius ingin menjual rumah mewahnya yang terletak di Cinere, Tangerang Selatan. Hal ini ia sampaikan melalui YouTube Deddy Corbuzier.

Sang presenter lantas penasaran apa alasan Anang dan Ashanty ingin menjual rumahnya. Ternyata hal ini disebabkan oleh tagihan biaya bulanan.

"Ya, aku capek dengan (biaya) bulanannya. Sekarang, kan, makin banyak, aku punya beberapa tempat, nih. Listriknya aja sudah berapa," kata Ashanty dalam video yang diunggah pada Minggu (28/6/2020) tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rp 35 Juta

Rupanya, Ashanty harus mengeluarkan uang yang sangat besar untuk membayar listrik. Deddy Corbuzier lantas penasaran berapa tagihan listrik rumahnya.

"Pemeliharaan kolam renang mungkin enggak terlalu besar. Aku mungkin lebih besar, tuh, kayak listrik. Listrik aja sebulan bisa Rp 35 juta. Itu listrik. Serius. Mungkin karena naik juga listrik. Enggak ngerti, deh," ungkap Ashanty.

3 dari 4 halaman

Penyebab

Mendengar hal ini, tentu saja mantan suami Kalina Ocktaranny itu sangat terkejut. Artis berusia 35 tahun itu lalu mengungkap mengapa tagihan listriknya begitu membengkak.

"Mas Anang sama aku tipe orang yang enggak suka rumah gelap, jadi (lampu) nyala. Terus, sekarang lagi panas, kan? AC nyala. Makanya, aku suka debat sama dia," ia menerangkan.

"Jadi 'Ya, sudah. Nanti, mah, rezeki ada aja.' Aku bilang, 'Bukan hanya rezeki. Waste. Ngapain, sih? Ya, sudahlah. Kita cari rumah yang lebih kecil, lebih nyaman. Toh, kita jarang di rumah juga.' Terus, benar, rumah ini juga kegedean buat kita," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Kebesaran

Saat ini, Anang dan Ashanty lebih ingin tinggal di rumah yang berukuran lebih kecil. Sebab, tinggal di rumah besar pun banyak ruangan yang tidak terpakai.

"Enggak pernah dikunjungi, kan itu bagian-bagian tertentu. Aku tuh, cuma ke kamar sama ruang makan, pantry, sudah. Cuma di situ doang," kata Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah
    Ashanty adalah seorang penyanyi asal Indonesia, dan merupakan istri dari Anang Hermansyah

    Ashanty