Sukses

Inul Daratista Dinafkahi Suami Hanya Rp 1 Juta per Bulan

Liputan6.com, Jakarta - Bahtera rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno sudah diarungi selama lebih dari 25 tahun. Selama itu, bukan tanpa ombak keduanya menjalani kehidupan bersama dengan buah hati mereka.

Apalagi Inul Daratista mengaku, sang suami sekarang ini tak lagi seganteng dulu. Keriput pun sudah tampak di wajah Adam.

Gaya suami Inul Daratista juga tak seperti saat pertama mereka menikah. Hal itu diceritakan Inul di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (29/6/2020).

"Kamu itu dulu cakep yank ❤️Sekarang tuwek😂ndut,keriputmu byk,makin botak dan gayamu tak segagah dulu.Kok bs aku bertahan dgnmu ?" tulis Inul Daratista dengan memperlihatkan foto kebersamaannya dengan Adam.

2 dari 6 halaman

Bahagia?

Saat ditanya apakah Inul Daratista bahagia hidup berumah tangga dengan Adam? Pemilik 'Goyang Ngebor' ini pun memberi jawabannya.

Ia menulis, "25thn lebih aku bersamamu.Bahagia ?? Oh tentu tidak konsisten... bayangkan mengarungi hidup bersamamu bukan hal yg mudah.Riak gelombang badai petir sdh aku hadapi😭😇Takdir?? Jodoh ?? Bisa jadi ..."

3 dari 6 halaman

Hanya Rp 1 Juta

Bagi ibu satu anak ini, menjalani rumah tangga bersama sang suami menjadi sekolah hidup yang sesungguhnya. Mereka menjalani kehidupan mulai susah hingga senang bersama-sama.

Meski memiliki karier cemerlang di panggung hiburan Tanah Air dengan bayaran tinggi, namun dalam kehidupan rumah tangganya ia hanya diberi nafkah sedikit.

"Menerimamu dlm susah dan senang.Dalam kaya dan miskin .Setia dlm cinta kasih sampe mati.Walaupun aku tdk kau nafkahi buanyak... wlaupun cuma sejuta kdg lebih dikit 🤣aku anggap itu berkah... aku anggap diriku istri org biasa yg sejuta cukup buat sbln 😘😇ikhlas neriman," sambungnya.

4 dari 6 halaman

Makin Cantik

Diakui wanita kelahiran Pasuruan, 21 Januari 1979 ini sang suami sekarang tak lagi sehebat masa mudanya, dan kerap sakit-sakitan, ia menerimanya dengan tulus. Sementara, Inul yang kini berusia 41 tahun justru semakin cantik.

Inul memberi pesan khusus pada suaminya, "Smua kejelekanmu aku mau terima ... ❤️ jgn kau minder lihat aku makin tambah umur makin cantik, tapi percayalah tak sesenpun timbangan cinta ini buat yg lain."

5 dari 6 halaman

Rezeki Cari Berdua

Pemilik nama asli Ainur Rokhimah ini menyakini bahwa rezeki bisa dicari berdua. Asalkan ada rida dari suami untuk istri mencari nafkah.

"Klo duitmu dikit izinkan aku nambahin biar kita bs bertahan hidup bersama.Yg penting doamu kau peruntukkan buatku,agar dlm bekerja selamat dari godaan setan dan diberikan limpahan rezeki yg byk," tuturnya.

 

6 dari 6 halaman

Tak Heboh Harta

Kerja keras yang kini dilakukan Inul Daratista bukan untuk dirinya sendiri maupun suami, tapi justru untuk anak semata wayang mereka. Ia tak ingin anaknya merasakan susahnya hidup seperti Inul masa muda.

"Suamiku.... kita sdh tuwir, mengejar mimpi nyatanya buat si kecil sj.Aku tdk heboh kemewahan,sbb mati aku ga bw apa2.Hanya buat ivan biar hidupnya ga susah kyk jaman kita ini dulu," imbuhnya.