Sukses

Nagita Slavina Ngambek ke Raffi Ahmad, Bawa Koper ke Rumah Mama Rieta

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad boleh jadi bakal menyesali keisengannya terhadap Nagita Slavina yang berbuntut panjang. Sebab, berawal dari iseng, Raffi Ahmad justru terancam ditinggal Nagita Slavina.

Momen tersebut terekam dalam video di saluran YouTube Trans TV Official dengan tajuk 'Gigi Marah Sampe Keluar Rumah Bawa Koper! Raffi Gatau Lagi Harus Gimana! - Janji Suci (27/6/20) P3' yang tayang 28 Juni 2020.

Awalnya hal ini terjadi saat Raffi Ahmad berusaha mengerjai (prank) Nagita Slavina. Pranknya adalah uang tabungan pendidikan Rafathar yang tiba-tiba berkurang banyak.

Raffi Ahmad berusaha menyalahkan Nagita Slavina. Namun, Nagita Slavina tak tinggal diam.

 

2 dari 5 halaman

Konfirmasi

Ia melakukan konfirmasi pada pihak bank. Ternyata, uang tabungan pendidikan Rafathar itu sudah dimutasi ke rekening tabungan Raffi Ahmad.

Nagita Slavina kemudian bertanya kepada Raffi Ahmad mengenai peruntukan uang yang seharusnya digunakan untuk tabungan pendidikan Rafathar tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Membeli Mobil Baru

Raffi Ahmad malah melontarkan jawaban yang membuat Nagita Slavina marah. Kata Raffi Ahmad, uangnya dipakai untuk membayar mobil baru yang dibelinya dari Andre Taulany.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina tak bisa memaafkan Raffi Ahmad dan memilih pergi."Kamu tuh nggak punya prioritas deh, aneh banget. Aneh kamu tuh aneh banget," kata Nagita Slavina.

 

4 dari 5 halaman

Minta Maaf ke Nagita Slavina

Raffi Ahmad berusaha meminta maaf kepada Nagita Slavina. Ia bahkan sampai berlutut di depan Nagita Slavina agar dimaafkan, namun ibu satu anak itu sudah sangat geram.

Nagita Slavina bahkan meminta karyawannya untuk mengemas pakaiannya karena ia akan menetap di rumah Mama Rieta untuk beberapa hari ke depan.

 

5 dari 5 halaman

Nagita Slavina Pergi ke Rumah Rieta Amilia

"Udah dong sayang, kamu mau ke mana? Kamu mau ke mana sayang?," tanya Raffi Ahmad sambil berlutut.

"Apaan sih ah? Aduh, aku tuh lagi kesel sana-sana," kata Nagita Slavina.

"Sebenernya sayang aku tuh, aduh niatnya cuma bercanda. Sayang jangan dong sayang, aduh kok jadi heboh begini sih. Sayang jangan dong sayang," kata Raffi Ahmad memohon agar Nagita Slavina memaafkannya. (Merdeka.com)