Sukses

Ditanya Pacar Baru, Sule: Belum, Aku Enggak Mau Pacaran

Liputan6.com, Jakarta Beberapa kali dikabarkan punya calon istri dan akan segera melepas status duda, Sule akhirnya membuat pernyataan resmi. Seperti diketahui, Sule pisah secara resmi dengan Lina Jubaedah pada September 2018 di Pengadilan Agama Cimahi Jakarta Barat.

Berumah tangga dengan Lina Jubaedah, Sule dikaruniai empat anak. Lina Jubaedah kemudian meninggal dunia akibat hipertensi dan dimakamkan di Bandung, Januari 2020.

Sule mengonfirmasi soal pacar saat mengobrol dengan Nikita Mirzani dalam sebuah video yang dipublikasikan di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, 26 Juni 2020.

2 dari 5 halaman

Aku Tak Mau Pacaran

Berawal dari membahas kehidupan Sule selama menduda hampir 2 tahun, Nikita Mirzani menanyakan urusan pacar. “Jadi sekarang sudah punya pasangan hidup atau pacar belum,” tanya Nikita Mirzani, santai.

“Belum (punya), aku enggak mau pacaran,” jawab Sule, ringkas. “Aku maunya menikah terus benar-benar dianya mau diajak nikah. Enggak mau pacaran,” ujar ayahanda Rizky Febian dengan raut serius.

3 dari 5 halaman

Setia? Bisa Dinilai

Dalam wawancara itu, Sule juga diajak membahas kesetiaan. Kali ini, presenter Ini Talk Show mengklaim dirinya sosok setia. “Setia? Bisa dinilai saja. Gue pacaran ya sama istri, udah enggak ada lagi. Mungkin gue enggak laku dulu,” seloroh komedian kelahiran 15 November 1976.

Sule mengaku saat ini prioritasnya mengawal anak-anak dan mematangkan karier baik di layar kaca maupun YouTube. Ia percaya, jodoh sudah ada yang mengatur yakni Sang Khalik.

4 dari 5 halaman

Masa Allah Memberi Kejelekan?

“Aku kalau ngaca dulu (bilang): ya Allah, terima kasih ya Engkau telah memberikan kegantengan kepadaku,” beri tahu Sule. Suasana obrolan lantas menjadi cair. Nikita Mirzani terbahak.

Sule berseloroh, “Ya dong kalau kita bilang (begini): ya Allah masa Allah memberikan kejelekan padaku? Itu (namanya) kita tidak bersyukur. Makanya aku mensyukuri apa adanya.”

5 dari 5 halaman

Aku Sayang Kamu, Tini...

Pengakuan Sule soal belum punya pacar membuat publik terkejut. Pasalnya, saat bermain Truth or Dare dengan Boy William dalam sebuah konten Youtube, Sule ditantang bilang aku sayang kamu sambil menyebutkan nama calon istri.

“Aku sayang kamu, Tini,” ucapnya. Kepada Boy Willian, Sule memberi tahu Tini sedang dekat dengannya. Bahkan, Sule memperlihatkan fotonya kepada Boy William namun melarang kamera menyorot foto tersebut.