Sukses

Ingat Pesan Orangtua, Elly Arsy Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19

Usaha kecantikan yang digeluti oleh Elly Arsy adalah fashion dan klinik kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha Elly Arsy yang berkiprah di bidang kecantikan, bisa dibilang sukses di usia yang cukup muda, 28 tahun. Wanita asal Bandung ini pun punya banyak jenis usaha.

Beberapa usaha kecantikan yang digeluti oleh Elly Arsy adalah fashion dan klinik kecantikan. Lokasinya pun sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Bisnis yang dibangun Elly Arsy pun penuh dengan perjuangan. Ia tak mendapatkan kesuksesan secara instan. Kerja keras dan doa yang tak terputus menjadi kunci keberhasilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pasti Berhasil

"Kalau kerja keras dan berdoa, pasti berhasil kok. Alhamdulillah aku sudah ada usaha fashion seperti Grosirsyariellyarsy dan Ellyarsycollec," jelasnya kepada wartawan, Jumat (26/6/2020).

3 dari 5 halaman

Klinik Kecantikan

Elly Arsy pun membeberkan apa saja klinik kecantikan yang dia miliki selama ini. "Ada klinik kecantikan Elsglow. Ada di Bandung dan beberapa kota di Indonesia," terangnya.

4 dari 5 halaman

Selalu Berbagi

Meraih sukses di usia muda, Elly Arsy hingga kini tak melupakan pesan orangtua agar selalu berbagi. Terlebih lagi di masa pandemi Covid-19 di mana lebih banyak orang-orang yang membutuhkan.

5 dari 5 halaman

Pesan Orangtua

"Itu pesan orangtua, enggak akan lupa. Terlebih seperti sekarang ini (masa pandemi Covid-19), banyak yang butuh bantuan," jelas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini