Sukses

Rumah Tangga Harmonis, Ashanty dan Anang Hermansyah Ternyata Sempat Hampir Batal Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui memang pasangan suami istri yang sangat ideal. Selama menjalani biduk rumah tangganya, hampir tidak ada berita miring tentang keduanya.

Namun bukan berarti Anang Hermansyah dan Ashanty tidak pernah terlibat cek-cok. Bahkan, beberapa hari sebelum pernikahannya, Anang Hermansyah dan Ashanty bertengkar hebat.

Hal tersebut hampir saja membatalkan pernikahan mereka. Kisah itu baru terungkap ketika Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi bintang tamu dalam konten video di YouTube Daniel Mananta beberapa waktu lalu.

"Aku inget banget, waktu dua hari kita mau akad nikah, malem itu, kita mau cerai, kawinnya aja belum udah mau cerai, ini kan sedeng ini. Lah nikahnya aja belum, ini kita berdua waktu itu ngomong ini 'Udah kita berdua cerai aja' gitu," kata Anang Hermansyah mengisahkan.

"Gak jadi (nikah), bukannya mau cerai," sahut Ashanty meluruskan.

 

2 dari 4 halaman

Bertengkar Hebat

Saat itu, entah karena masalah apa, emosi Anang Hermansyah dan Ashanty tak terbendung. Bahkan, Anang Hermansyah sampai-sampai membanting pintu di hadapan Ashanty.

"Itu kita waktu itu pas mau resepsi berantemnya udah kayak gila gilaan," tutur Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Banting Pintu

"Itu udah bener-bener gue di sini dia di situ. Itu pintu hotel, nggak tahu denger apa enggak yang punya hotel, itu gua banting 'jedar!', 'Udah nggak usah ketemu! Udah, selesai!', Aku bilang gitu," timpal Anang Hermansyah.

 

4 dari 4 halaman

Baikan

Namun akhirnya masalah tersebut bisa diselesaikan dengan baik dan mereka tetap bisa menjalani pernikahan dengan lancar.

"Terus kita harus bersanding berdua di resepsi. Karena gara-gara gue pegel kelamaan, terus dia kasihan lihat gue. Akhirnya kita baikan. Aduh gila deh pokoknya," kenang Ashanty.