Sukses

Ashanty Akhirnya Buka Suara Soal Perseteruan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti-Raul Lemos

Ashanty meyakini bahwa Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tidak memiliki masalah dengan Krisdayanti.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu dua keluarga selebritis yakni Krisdayanti-Raul Lemos dengan Anang Hermansyah-Ashanty sedang ramai dibicarakan publik. Gara-garanya adalah karena hubungan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dianggap tidak harmonis dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, mantan istri Anang Hermansyah.

Sementara itu, Ashanty selaku ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, selama ini tidak terlalu banyak memberi tanggapan. Namun akhirnya saat menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Ashanty pun angkat bicara soal masalah tersebut.

Ashanty mengatakan bahwa selama ini ia memang tidak terlalu ikut campur masalah tersebut.

"Harusnya udah beres. Untuk kelanjutannya aku berharap tinggal mereka (Krisdayanti-Raul Lemos) dengan anak-anak yang beresin, aku sama Mas Anang kan di pihak yang harusnya tidak terlalu banyak ikut campur," kata Ashanty dalam video yang diunggah pada Kamis (25/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Masalah

Di balik itu, Ashanty dan Anang Hermansyah sejatinya meyakini bahwa Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tidak memiliki masalah dengan Krisdayanti. Pemberitaan yang ada adalah karena sebuah bentuk kesalahpahaman semata.

"Kita selalu (kasih pengertian), apalagi Mas Anang, 'Itu ibu kamu'. Jadi anak-anak pun paham hal itu. Jadi mereka ya memang enggak ada masalah ya. Sama mamanya pun setauku enggak ada masalah," kata Ashanty lagi.

 

3 dari 4 halaman

Salah Paham

"Ini kan memang terjadi karena adanya salah paham. Ini tuh totally salah paham kalau menurut aku. Hal kecil yang jadi salah paham," tegas Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Komentar di Instagram

Soal komentar Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti di Instagram, Ashanty menambahkan bahwa Aurel Hermansyah memang sifatnya seperti itu. Aurel Hermansyah juga pernah melakukan hal yang sama dengannya.

"Aku tidak mau membela siapa-siapa. Tapi gini, Aurel sama Azriel tuh tipe anak yang kalau nyari enggak ada, itu grusak-grusuk gitu loh. Kayak kemarin aku posting foto Lee Min Ho. Jiel itu bisa komen kayak 'Buset diposting Bun, enggak segininya lagi'. Tapi kenapa enggak jadi gede (beritanya)? Karena tinggal bareng ama aku," kata Ashanty.

"Atau Aurel, kalau aku enggak bisa dicari, ditelpon enggak diangkat. Asistenku kadang 'Bentar bunda lagi meeting', dia (Aurel) bisa DM atau komen di IG-ku. 'Bun cepet bales WA', suka gitu," sambungnya lagi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini