Sukses

Jawaban Kalina Ocktaranny Saat Disangka Cerai yang Ketiga Kali

Benarkah Kalina Ocktaranny akan bercerai dari Insank Nasrudin?

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kalina Ocktaranny dengan pengacara Insank Nasrudin jadi sorotan publik. Ini terjadi setelah foto-foto kebersamaan dengan suaminya seketika hilang dari feed Instagram Kalina.

Di tengah persoalan ini, Kalina Ocktaranny mengunggah ulang foto lama. Dalam keterangan ia meminta untuk tidak membicarakan orang lain apa pun konteksnya.

"Enggak usah ngomongin keburukan orang lain.. belum tentu kita lebih baik dari mereka. Pssst enggak usah menceritakan kebaikan orang lain, karena yang berhak menilai kita baik bukan manusia, tapi yang menciptakan kita," unggahnya pada Rabu (17/6/2020).

"Psst jangan merasa derajat kita jauh di atas orang lain, inget, di atas langit masih ada langit. Hidup tuh enggak usah merasa lebih, merasa tinggi dari yang lain, ketinggian kalau pas jatuh enggak enak lho. Beneran deh, apalagi kalau jatuh ya nyungsep, beugh sakit nantinya," lanjut Kalina Ocktaranny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cerai?

Warganet menyangka bahwa kondisi rumah tangganya sedang tidak dalam keadaan baik. Bahkan, ada pula yang mengira bahwa Kalina Ocktaranny dan Insank Nasrudin tengah menghadapi perceraian.

"Ngapa lu? Cere lagi? Doyan amat kawin cere?" kata salah satu warganet di kolom komentar unggahannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Jawaban

Komentar itu lalu dibaca dan dibalas oleh mantan istri Deddy Corbuzier ini. Ia menjawabnya dengan kalimat yang halus namun tetap tegas.

"Yang mengaku perempuan tapi tata bahasanya seperti ini, semoga pas lagi komenin orang-orang di sosmed mba nggak ketimpa barbel," katanya dengan emoji tersenyum.

4 dari 5 halaman

Make Sure You Are Perfect

Unggahan selanjutnya, ia meminta siapa pun untuk tidak asal menghakiminya. "Before you judge me, make sure you are perfect (Sebelum menilaiku, pastikan dulu kamu sempurna)," begitu kalimat yang tertulis dalam unggah fotonya.

Ibunda Azkanio Corbuzier ini lalu melanjutkan kalimat dalam unggahan tersebut di kolom keterangan.

"If you are not, the shut up. You've heard what I've done not what I've been through (Kalau tidak, maka diam saja. Kamu hanya mendengar apa yang kulakukan tapi tidak mengenai apa yang kulalui)," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Pernikahan Ketiga

Kalina Ocktaranny menikah dengan Insank Nasrudin pada 16 Maret 2020. Akad nikah keduanya digelar secara sederhana mengingat sedang pandemi Corona.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny pernah menikah dengan Deddy Corbuzier. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putra. Namun rumah tangga keduanya harus berakhir pada 2013.

Pada 17 Mei 2017 Kalina Ocktaranny meni‎kah lagi dengan Hendrayan. Belum genap satu tahun, pernikahan mereka kandas setelah Kalina menggugat cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tanggerang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.