Sukses

Prilly Latuconsina Lebih Pilih Giorgino Abraham daripada Aliando untuk Dijadikan Pacar

Prilly Latuconsina mengakui kedekatannya dengan Aliando Syarief yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina terakhir kali menjalin hubungan pacaran dengan aktor Maxime Bouttier. Saat ini, Prilly diketahui sedang jomblo.  

Prilly Latuconsina mendapatkan pertanyaan dari Boy William soal siapa kekasih yang bakal dipilihnya dari beberapa yang disebut. Salah satu dari tiga nama artis itu ada Aliando Syarief.

Namun, Prilly Latuconsina memutuskan untuk tidak memilih Aliando sebagai pacarnya. Dia Ia pun membeberkan alasan bijaknya. Pernyataan Prilly itu ada dalam video di saluran YouTube Prilly Latucosina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilihan

Di video dengan tajuk 'Special!!! Masakin Seblak & Dinner Bareng Boy William di Rumah Baru Aku - Diary Prilly' yang tayang 14 Juni 2020, Boy bertanya kepada Prilly mengenai hal tersebut. 

"Di antara tiga cowok ini yang mana yang oke dipacarin sama no way? Lu harus rankingin," kata Boy.

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Mendengar apa yang diucapkan oleh Boy, Prilly tertawa dan kaget. Nampaknya ia tak menyangka akan mendapatkan pertanyaan seperti itu. Meski begitu, Prilly berusaha untuk tetap menjawabnya. 

"Oke, yang pertama?," tanya Boy.

"Gila ini gua minta maaf dulu deh ya," kata Prilly.

 

4 dari 5 halaman

Tiga Nama

Boy kemudian menyebutkan ketiga nama artis yang memungkinkan untuk menjadi pacar Prilly, yakni Giorgino Abraham, Atta Halilintar dan Aliando Syarief. 

"Yang pertama Atta Halilintar, kedua Aliando, ketiga Giorgino Abraham. Yang paling ada kemungkinan kamu bisa pacarin," kata Boy.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Aliando

"Giorgino. Soalnya aku gak tahu ya aku gak kenal Atta. Ya oke lah Atta baru Aliando. Because Aliando kan his my best friends. I know him for so long, udah friend zone," jawab Prilly.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.