Sukses

Permintaan Dorce Gamalama yang Bikin Bingung Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama membuat Raffi Ahmad kebingungan. Permintaan Dorce Gamalama ingin bekerja dengan Raffi Ahmad sebagai sopir pribadi sempat membuat suami Nagita Slavina itu kebingungan.

Saat menerima Dorce Gamalama sebagai sopir pribadi pun, Raffi Ahmad juga masih dibuat kebingungan karena Dorce Gamalama menyebut keinginannya bekerja sebagai sopir berawal dari mimpi.

Belum selesai, Raffi Ahmad kembali dibuat bingung dengan sikap Dorce Gamalama yang tak mau menerima uang sebagai imbalan pekerjaannya sebagai sopir pribadi.

Raffi Ahmad tak tahu apa yang sebenarnya harus diberikan kepada artis yang biasa dipanggil Bunda Dorce itu.

 

2 dari 5 halaman

Keinginan Dorce Gamalama

Hingga akhirnya, Dorce Gamalama mengatakan apa yang diinginkannya dari ayah Rafathar Malik Ahmad itu. Permintaannya diutarakan dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Habis Jenguk Bunda Dorce Kang Sule Tes Covid dan Langsung di Infus'.

Di video yang tayang pada 13 Juni 2020 itu, Raffi Ahmad menyampaikan pesan bahwa Baim Wong ingin bertemu dengan Dorce Gamalama dan akan memberikan hadiah. Namun, Dorce Gamalama secara tegas langsung menolaknya padahal belum tahu hadiah yang akan diberikan Baim Wong itu.

 

3 dari 5 halaman

Penolakan Dorce Gamalama

"Besok Baim mau ketemu Bunda, mau ngasih sesuatu," kata Raffi Ahmad. "Apa?," tanya Dorce Gamalama.

"Nggak tahu, kenang-kenangan," kata Raffi Ahmad. "Jangan ah. Enggak ah," jawab Dorce Gamalama.

Kemudian Raffi mengatakan bahwa hadiah yang akan diberikan Baim adalah jaket. Namun, Dorce Gamalama tetap menolaknya.

 

 

4 dari 5 halaman

Komentar Nagita Slavina

Nagita Slavina yang ada di sana pun langsung berkomentar. "Mau dikasih nggak mau, aneh cuma Bunda doang," kata Nagita Slavina. 

Dorce Gamalama akhirnya menyatakan permintaannya kepada Raffi Ahmad. Namun, permintaannya itu pun sukses membuat bingung.

 

5 dari 5 halaman

Tambah Bingung

"Yang dikasih tuh yang nggak ada, baru mau," kata Dorce Gamalama. "Yang nggak ada apa?," tanya Nagita Slavina.

"Nggak tahu semua ada," kata Dorce Gamalama. "Tuh kan bingungkan. Nah suami nih," kata Raffi Ahmad dengan menunjuk Sule yang berstatus sebagai duda.

Mendengar apa yang dikatakan Raffi Ahmad, Dorce Gamalama langsung menolaknya. Soalnya, ia sudah berhubungan baik dengan Sule. Raffi Ahmad pun bingung dengan permintaan Dorce itu. (Merdeka.com)