Sukses

Film Milea : Suara Dari Dilan Tayang Lagi

Film Milea : Suara Dari Dilan akan memiliki lanjutannya?

Liputan6.com, Jakarta Memasuki era new normal, saat pandemi virus Corona Covid-19, film Milea : Suara Dari Dilan kembali tayang di tengah-tengah Anda. Seri terakhir dari tetralogi Dilan ini, menjadi jawaban dari akhir kisah cinta Dilan dan Milea. 

Film Milea : Suara Dari Dilan yang merajai box office film Indonesia tahun 2020 ini, dapat disaksikan kembali melalui aplikasi klik film, yang dapat diunduh melalui app store maupun playstore. Selain itu, bisa juga disaksikan melalui website klikfilm.com. Hadirnya film ini membuat sutradara Fajar Bustomi merasa senang.

“Kalau bicara perasaan, tentu senang film Milea : Suara Dari Dilan bisa ditayangkan kembali. Apalagi, sekarang tayangnya streaming. Tentunya ini bisa menjadi pelepas rindu pada Dilan dan Milea. Dan penggemar Dilan dan Milea di manapun berada bisa menikmati film ini,” ujar Fajar dalam keterengannya secara tertulis, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Lanjutan

Sebelumnya, Fajar juga mengungkapkan bahwa penulis novel film ini, Pidi Baiq sedang menulis kelanjutan kisah Dilan dan Milea.  

“Mudah-mudahan beberapa bulan ke depan ada kabar baik buat Dilan dan Milea, sama-sama kita doakan ya. Dengan hadirnya film Milea suara dari Dilan di klik film, ini pastinya bisa menjadi jembatannya,” ujar Fajar Bustomi.

 

3 dari 4 halaman

Nonton Lagi

Fajar pun berharap agar penggemar Dilan dan Milea untuk menyaksikan film remaja tersebut. 

“Jadi yang belum nonton, buruan nonton, dan yang sudah nonton di bioskop nonton lagi, biar kangennya terobati,” tutup Fajar.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Film Milea : Suara Dari Dilan menceritakan tentang berakhirnya hubungan kisah cinta Dilan dan Milea, melalui kacamata Dilan. Di film ini, Dilan mengungkapkan bagaimana perasaan sebenarnya pada Milea dan pertanyaan-pertanyaan yang belum terjawab di seri sebelumnya. Penasaran? Yuk, nonton Milea Suara Dari Dilan di Klik Film.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.