Sukses

Erynn Eriynee Jebolan DAA 5 Rilis Single Duet Bareng Pedangdut Brunei Darussalam

Erynn Eriynee dan Andie Othman, merupakan jebolan DAA 5 yang berbeda asal negara.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi di Dangdut Academy Asia (DAA) 5 membawa Erynn Eriynee mengenal finalis dari negara lain. Meski tak masuk dalam tiga besar, ia tetap bersyukur.

Lantaran Erynn Eriynee bisa berkarya terus di industri musik dangdut Indonesia.

Kali ini, Erynn Eriynee mengandeng Andie Othman yang juga jebolan DAA 5 dari Brunei untuk berduet dalam lagu "Aku Bisa Rindu".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Rilis Sabtu

Pedangdut asal Singapura ini siap meluncurkan single duet ciptaan Jay Arkana pada Sabtu (13/6/2020). Dan lagu duet ini akan beredar di Official Lyric Video di YouTube channel milik BTYG International.

 

3 dari 6 halaman

Gabungkan Beberapa Genre Musik

Single Erynn Eriynee ini berbeda dari lagu dangdut yang lain.

"Lagu ini menggabungkan beberapa genre musik yaitu musik jazz, disco, lalu kemudian muncul musik dangdut," ungkap pemilik nama asli Erynn Eriynee Binte Mohd Rizal.

 

4 dari 6 halaman

Romantis

Erynn Eriynee menjelaskan alasan mau melantunkan lagu yang bercerita mengenai pandangan pertama yang menimbulkan rasa rindu.

"Saya tertarik dgn irama lagu ini dan senikata nya yang simple tapi sungguh romantis. Saya juga senang bekerja bersama Jay Arkana, pencipta yang sangat luarbiasa," lanjut wanita kelahiran 6 Desember 1995.

 

5 dari 6 halaman

Bareng Kak Rose

Bergabung dengan BTYG International Management bimbingan Kak Rose atau Rosalina Musa, salah satu juri DAA ini membawa keberkahan tersendiri bagi Erynn Eriynee.

"Bergabung dengan management professional BTYG International Management merupakan anugerah yang saya terima dengan bangga dan senang karena merupakan keluarga masa depan saya pada industri musik internasional," tambahnya.

 

6 dari 6 halaman

Harapannya

Erynn Eriynee punya harapan besar untuk single barunya ini.

"Semoga lagu ini bisa di sukai masyarakat Indonesia khususnya penggemar saya yang sering mengikuti saya di DAA5 dan bisa menghibur masyarakat luas serta bisa memberikan semangat kepada penyanyi dangdut, pop dan lainnya yang nanti pasti ada gebrakan baru," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.