Sukses

Abidzar Al Ghifari Nikmati Syuting Sinetron Stripping Insya Allah Surga Tingkat 2 di SCTV

SCTV menayangkan sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 yang dibintangi Abidzar Al Ghifari.

Liputan6.com, Jakarta Darah seni ternyata lebih kuat mengalir dalam tubuh Abidzar Al Ghifari dari ayahnya Ustaz Jefri Al Buchori.  Anak kedua mendiang penceramah itu kini makin menancapkan kuku di dunia akting.

Abidzar Al Ghifari menjadi pemeran utama sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2. Sejak 1 Juni 2020 episode perdana sinetron yang diproduksi Starvision Plus itu ditayangkan SCTV.

Bermain dalam sinetron stripping membuat bintang Abidzar tambah cemerlang. Sebelumnya, pria berusia 19 tahun ini sempat menekuni dunia tarik suara dan bergabung dalam grup The Oncoms' dan LAKI. 

Bakal fokus di dunia akting? "Aku jalani semuanya aja. Kebetulan ada tawaran main sinetron. Ceritanya juga suka," papar Abidzar Al Ghifari di sela-sela press conference virtual di Jakarta, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Darah Uje

Sebelum jadi penceramah mendiang Uje, ayahanda Abidzar dikenal sebagai pemain teater. Bahkan, saat sudah kondang sebagai dai yang disukai banyak umat, Uje juga merekam suara dalam album rekaman. 

Nah, darah seni Uje ini yang kini yang kuat menetes pada Abidzar. "Aku senang berakting. Nyanyi juga suka. Tapi, sekarang fokus di sinetron ini aja dulu. Aku nikmati," kata Abidzar. 

3 dari 4 halaman

Umi Pipik Mendukung

Apalagi, Abizar mengakui ibundanya tak keberatan dirinya bermain sinetron stripping. "Umi mendukunglah. Kalau nggak, mana berani saya," katanya. 

Dalam cerita Insya Allah Surga Tingkat 2, Abidzar memerankan karakter mahasiswa bernama Abie, yang hafiz dan juga anak motor. Dunia yang mirip juga dengan yang ditekuni mendiang ayahnya.

4 dari 4 halaman

Ingat Uje

Dengan tubuh tinggi gagah, dan paras rupawan, banyak yang mellow serta ingat mendiang Uje setiap bertemu dengan Abidzar. "Ya ilah, (aku) anaknya hehe," kata Abidzar yang wajahnya seperti pinang dibelah 2 dengan Uje. 

Dan, Abidzar sadar banyak juga yang berharap dirinya mengikuti jejak sang ayah menjadi penceramah. "Aku tahu ada juga yang berharap seperti itu. Sekarang aku mau coba banyak hal dulu. Nggak tahu ke depannya ya," katanya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini