Sukses

Raul Lemos Usai Konflik dengan Azriel Hermansyah: Gitu Aja Kok Repot

Raul Lemos menulis status teks menggelitik usai berkonflik dengan Aurel dan Azriel Hermansyah. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Meruncingnya hubungan Raul Lemos dengan dua anak Krisdayanti dari pernikahan sebelumnya, yakni Aurel dan Azriel Hermansyah rupanya berbuntut panjang.

Wakil Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan DPR RI, Saleh Partaonan Daulay, sampai buka suara. “Baiknya urusan keluarga sebaiknya tidak dibawa ke ranah publik,” ujar Saleh, Rabu (10/6/2020), kepada wartawan.

Beberapa jam setelahnya, Raul Lemos mengunggah sejumlah foto dengan Krisdayanti. Deretan foto yang dipamerkan di fitur Instagram Stories, memperlihatkan Raul Lemos tengah berlibur ke luar negeri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saling Menguatkan

Lewat foto-foto ini, Raul Lemos dan Krisdayanti saling menguatkan. Seperti apa? Salah satu foto memperlihatkan Raul Lemos yang mengenakan jaket hitam dan celana jin biru menggendong Krisdayanti di lapangan hijau.

Keduanya tertawa lebar. Bahkan Krisdayanti melambaikan tangan ke langit. “Gitu aja kok repot,” cetusnya sembari menyenggol akun pelantun “Ku Tak Sanggup” dan “Mencintaimu.”

 

3 dari 5 halaman

Gadis Kalem

Berikutnya, Raul Lemos mengunggah fotonya duduk bareng putranya, Kellen Lemos. Persis di badan Kellen Lemos, Raul membubuhkan keterangan, “Lelaki.” Selanjutnya, Raul Lemos mengunggah foto putrinya, Amora Lemos tengah berpose di Lorong hotel.

Amora tampak cantik dengan gaun tanpa lengan dan rok tumpuk. Tepat di atas kepala Amora, Raul Lemos membubuhkan keterangan, “Gadis kalem.” Yang menarik, unggahan lain yang menampilkan Krisdayanti mengenakan baju serbahitam dan sepatu berwarna senada.

4 dari 5 halaman

Kamu Lebih Kuat

Bintang sinetron Doaku Harapanku dan Abad 21 itu digendong Raul Lemos. Foto tanpa keterangan ini diunggah ulang Krisdayanti diserta pesan untuk menyemangati suami.

You are stronger than you think you are (kamu lebih kuat dari yang selama ini kau bayangkan),” tulis pemilik album Sayang dan Cahaya. Tampaknya, Krisdayanti ingin menyemangati Raul Lemos selama melewati masa sulit belakangan ini.

 

5 dari 5 halaman

Si Maria Pansos

Seperti diketahui, Raul Lemos panen kecaman usai mengunggah sejumlah sindiran lewat Instagram Stories. Bermula ketika ia mencuit, “Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” tulisnya.

Ia menyambung, “Tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik, atau dukungan operasi, komunikasinya manis lewat WA/ private.” Beberapa hari kemudian ia membahas anak yang tak hormat kepada yang lebih tua sebagai simbol kegagalan orangtua. Warganet menduga, Raul menyindir Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.