Sukses

Teman Tuduh Kekeyi Berbohong soal Lagu Keke Bukan Boneka

Kekeyi pernah curhat lewat vlog Anji mengenai proses kreatif dalam pembuatan lagu Keke Bukan Boneka.

Liputan6.com, Jakarta Kontroversi lagu milik Rahmawati Kekeyi yang bertajuk "Keke Bukan Boneka" terus menggelinding. Dianggap terlalu mirip dengan lagu "Aku Bukan Boneka" milik Rinni Wulandari, bahkan sampai videonya dihapus YouTube tapi kemudian bisa diakses kembali. 

Kini, giliran salah satu teman Kekeyi yang bernama Muhammad Cahyo Jatmiko atau Mikko, menyerang wanita yang dimulai dikenal karena video tutorial makeup yang viral. Keduanya, kini memang diketahui tengah berselisih. 

Dalam live Instagram bersama KapanLagi.com belum lama ini, Mikko membalas pernyataan Kekeyi soal ia tak tahu bahwa ada kemiripan antara lagunya dengan yang dibawakan Rinni. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sadar Sendiri

Menurut Mikko, Kekeyi dengan sengaja mengubah lagu dan judulnya.

"Nggak dia sadar sendiri, akhirnya diubah jadi Keke Bukan Boneka," ujar Mikko.

3 dari 5 halaman

Koreografi Sampai Baju

Ia juga mengklaim ada beberapa hal yang tak diakui secara jujur oleh Kekeyi. "Yang pertama itu lagu. Katanya dia enggak tahu padahal tahu. Kedua, konsep koreo katanya dia yang buat, padahal aku dan temen-temen. Yang ketiga baju, padahal bukan dia yang buat," kata Mikko.

4 dari 5 halaman

Tak Tahu

Dilansir dari Dream, Kekeyi pernah curhat lewat vlog Anji mengenai proses kreatif dalam pembuatan lagu "Keke Bukan Boneka".

Kekeyi mengaku tidak tahu lagu yang diciptakan ini ternyata mirip dengan lagu yang dinyanyikan Rinni Wulandari. "Aku bukan berniatan buruk atau ambil lagu orang hak cipta orang bukan. Aku niat buat lagu dan enggak tau kalau lagunya sama." tuturnya dalam video bertajuk "CERITA LAGU KEKE BUKAN BONEKA, KEKEYI TAKUT DIPENJARA" yang diunggah Anji pada 31 Mei lalu. 

5 dari 5 halaman

Inspirasi dari Mantan

"Aku minta maaf karena aku takut, aku mengarang lagu itu karena dulu pernah ngerasa gimana sama mantan aku. Aku enggak pernah mikirin jiplak karya orang lain," ungkap dia.

 

(Kapanlagi.com - Dream.co.id/Nur Ulfa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.