Sukses

Mutia Ayu dan Anaknya Rutin Menyapa Glenn Fredly Melalui Bingkai Foto

Tampak Mutia Ayu dan sang anak, Gewa, memandangi foto mendiang Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta - Mutia Ayu sudah hampir dua bulan menjalani keseharian tanpa Glenn Fredly. Kerinduan terhadap penyanyi yang berpulang pada 8 April 2020 itu masih tetap dirasakan Mutia Ayu.

Kini, bersama Gewa, anak dari pernikahan dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu harus membiasakan diri menjalani kehidupan tanpa didampingi pelantun lagu "Januari".

Namun, kenangan akan kehadiran Glenn Fredly terus membekas di hati Mutia Ayu. Untuk merawat kenangan, Mutia Ayu memiliki cara tersendiri.

Ia rutin menyapa Glenn Fredly meski hanya berhadapan dengan bingkai foto. Tak sendiri, Mutia Ayu juga membiasakan Gewa melakukan hal tersebut setiap pagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memandangi Foto

Melalui Instagram, Mutia Ayu membagikan kebiasaannya setiap hari bersama Gewa menyapa Glenn Fredly melalui bingkai foto. Ia menyapa Glenn Fredly bersama Gewa, putri semata wayangnya. 

3 dari 5 halaman

Bersama Gewa

"Gewa’s morning routin. Bangun tidur,minum susu,lalu mandi sudah cantik dan bersih lalu sapa ayah," tulis Mutia Ayu sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, pada Jumat (5/6/2020).

4 dari 5 halaman

Cinta Glenn Fredly

Tak cuma menyapa, Mutia Ayu juga mengajak Gewa merawat cintanya yang tulus untuk Glenn Fredly. "We love you Ayah," tulisnya lagi. Hingga artikel ini disusun, lebih dari 100 ribu orang mengirim tanda hati untuk unggahan Mutia Ayu.

 

5 dari 5 halaman

Tegar

Beberapa hari yang lalu, Mutia Ayu juga mengunggah foto kenangan bersama mendiang suaminya. Unggahan tersebut dilengkapi dengan keterangan foto berupa doa agar dirinya bisa rela dan tegar untuk menjalani hidup tanpa Glenn Fredly. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini