Sukses

Ahn Bo Hyun, Bintang Descendants of the Sun yang Jadi Tukang Bangunan demi Bertahan Hidup

Liputan6.com, Seoul - Popularitas serial Descendants of the Sun membuat salah satu pemainnya, Ahn Bo Hyun, bermimpi untuk segera meraih kesuksesan. Tapi kenyataan hidup justru menamparnya.

Ahn Bo Hyun bahkan sempat harus bekerja sebagai tukang bangunan demi bertahan hidup.

Hal ini diungkapkan Ahn Bo Hyun saat tampil dalam program variety show JTBCKnowing Brothers, beberapa waktu lalu.

"Bahkan setelah syuting Descendants of the Sun selesai, aku harus bekerja paruh waktu. Itu memang drama yang sukses besar, tapi dikenal orang tidak sama dengan punya cukup (uang) untuk hidup," tutur dia, seperti diwartakan SBS News, Kamis (4/6/2020) .

2 dari 5 halaman

Terbiasa Banting Tulang

Namun pria kelahiran 16 Mei 1988 ini ogah meratapi nasib. Apalagi ia memang terbiasa banting tulang demi bertahan hidup.

"Aku pernah bekerja di stasiun pengisian bensin, pujasera, pengantar koran, banyak lagi. Aku dulu bekerja di banyak sektor. Aku tak pernah berhenti bekerja," ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Layaknya Song Joong Ki

Selama bekerja di lokasi pembangunan, ia punya satu pengalaman lucu yang sulit dilupakan. Yakni soal rekan-rekannya yang memperlakukan pemeran Sersan Lim Kwang Nam ini seperti Song Joong Ki.

"Satu hari, saat aku bekerja di tempat pembangunan, mereka melakukan panggilan video call. Aku angkat, mengira hanya mereka. Tapi ternyata teman-temanku ingin memamerkan pertemanan kami kepada rekan-rekan mereka," tuturnya.

Langsung saja suasana menjadi rikuh. "Karena waktu itu aku pakai helm pengaman, teman-temanku dan teman-teman mereka semua terdiam," tuturnya sambil tertawa.

4 dari 5 halaman

Itaewon Class

Untungnya, kini jalan Ahn Bo Hyun di dunia hiburan makin terbuka lebar. Ia tampil di sejumlah drama seperti Dokgo Rewinds dan Her Private Life.

Tahun ini, namanya makin mencorong setelah memerankan karakter Jang Geun Won di Itaewon Class.

5 dari 5 halaman

Fokus Berakting

"Tapi aku sudah berhenti bekerja di luar karier akting sejak 2018, karena aku mulai bisa menghasilkan lebih banyak uang," beri tahu dia dengan senyum mengembang.

Sukses terus, Ahn Bo Hyun!