Sukses

Live Streaming Closing Party Vidio Original Series Omen, Jumat 5 Juni 2020

Jangan lewatkan Closing Party virtual Vidio original series Omen besok, Jumat 5 Juni 2020 pukul 15.00 WIB di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Vidio original series Omen telah menemani penonton setianya selama 3 bulan. Besok, serial yang diadaptasi dari novel best seller karya Lexie Xu itu akan mengucapkan salam perpisahannya dengan merilis episode terakhirnya.

Ya, serial Omen memang hanya mendapatkan adaptasi sebanyak 12 episode. Tak mudah bagi para fans untuk bisa menerima kenyataan bahwa original series dari Vidio itu akan berakhir.

Sebab, banyak dari mereka yang sangat menggandrungi serial tersebut, baik dari sisi pemain maupun jalan ceritanya. Tak heran, bila Omen menjadi salah satu series Vidio yang memperoleh perhatian besar.

Bersamaan dengan rilisnya episode final, Vidio akan menggelar Closing Party Omen secara virtual besok, Jumat (05/06/20). Hal itu sebagai rasa terima kasih kepada penggemar setia yang telah menonton Omen dari episode pertama. 

Acara tersebut akan dipandu oleh host David Rizal dan Yuliana Fonataba mulai pukul 15.00 WIB di aplikasi streaming Vidio. Berlangsung selama kurang lebih satu jam, fans bisa berjumpa secara virtual dengan para pemain Omen seperti Cut Syifa, Rangga Azof, dan Ciccio Manassero.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekilas tentang Vidio original series Omen

Sedikit informasi, Vidio original series Omen merupakan serial drama bergenre thriller dan misteri yang diangkat dari novel berjudul sama. Serial garapan sutradara Arie Azis ini dibintangi oleh aktris cantik Cut Syifa sebagai Erika dan Eliza. Keduanya adalah sepasang anak kembar yang berbeda sifat.

Aktor Rangga Azof juga dipercaya untuk memerankan sosok Jack, sahabat setia Erika. Ada pula Ciccio Manassero yang didaulat sebagai Ferly, cowok idola di sekolah Erika dan Eliza.

Omen menceritakan kisah anak kembar yang berbeda sifat, Erika dan Eliza (Cut Syifa). Erika sering mendapat perlakuan tidak adil dari ibunya karena suatu hal, berbeda dengan Eliza yang selalu disayang.

Meskipun begitu, Eliza juga menganggap Erika adalah orang yang selalu merebut kebahagiaannya. Suatu hari, sesuatu buruk menimpa Eliza dan semua orang menuduh bahwa Erika lah yang telah melakukan kejahatan itu.

Penasaran dengan ceritanya? Tonton kisah lengkap original series Omen di aplikasi streaming Vidio. 

Jangan lewatkan juga live streaming Closing Party Omen besok, Jumat (05/06/20) pukul 15.00 WIB dengan klik tautan ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.