Sukses

Tak Ada Pemasukan, Inul Daratista Ubah Tempat Karaoke Jadi Bisnis Makanan

Inul Daratista mempromosikan bisnis barunya ini di akun Instagram terverifikasi miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama pandemi Corona Covid-19, bisnis karaoke Inul Daratista terkena imbasnya. Tak ada pemasukan lantaran harus ditutup.

Inul Daratista sempat mengeluhkan pengeluarannya untuk menggaji para karyawan yang jumlahnya puluhan orang tersebut.

Kini, Inul Daratista tak kehabisan akal untuk kembali memperkaryakan mereka dengan bentuk yang berbeda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kuliner

Tak ada pengunjung di tempat karaoke miliknya, Inul Dartista mengubah Inul Vizta menjadi tempat kulineran. Hal itu diungkapkan ibu satu anak ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (4/6/2020).

3 dari 5 halaman

Hanya Pesan Online

Pemilik Goyang Ngebor ini tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tidak menyediakan tempat untuk menikmati hidangan. Inul hanya menerima pesanan secara online.

4 dari 5 halaman

Ditemani

Inul tak melepas begitu saja para kokinya untuk memasak makanan di Dapur Vizta. Setelah dicicip ini komentar Inul Daratista.

"Dengan segala upayaku dan usahaku , agar ada kehidupan lagi , semangatAlhamdulillah dr pagi nemenin masak mrkWiissss yaqueeenn aku ,menuku enak kabeh sesuai dgn lidah Milenial.Cheffku masaknya mantapp yg lain lewat hehehe," tulis Inul dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan dua koki.

5 dari 5 halaman

Khusus Jakarta

Untuk saat ini, Inul Daratista hanya melayani orderan di Jakarta. "Bismillahirohmanirohim..@dapurvizta hari ini sudah operasional yaa.. monggo yang mau diorder, ada promo disc 30%Ini baru ada di Jakarta yaa.. Pengiriman dari Jakarta Selatan," sambungnya dalam unggahan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.