Sukses

Nagita Slavina Dikritik karena Pakai Tabung Gas Bersubsidi 3 Kilogram

Ada lima tabung gas elpiji bersubsidi di rumah Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu pasangan selebritas kaya raya di Tanah Air. Namun siapa sangka, ternyata keluarganya masih menggunakan gas melon atau tabung gas bersubsidi 3 kilogram.

Hal ini diketahui dari vlog di saluran YouTube Rans Entertainment. Dalam salah satu videonya, ada momen Nagita Slavina sedang mengerjai karyawan di rumahnya.

Sang juru kamera lalu menyorot salah satu bagian sudut rumah Nagita Slavina. Tampak tabung gas bersubsidi sebanyak lima buah serta dua tabung gas elpiji 12 kilogram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sebagian Warganet Mengkritik

Potongan tayangan ini diunggah ulang oleh akun gosip infotainment dan menyedot perhatian warganet. Sebagian mengkritik karena Nagita Slavina dianggap mampu membeli tabung gas nonsubsidi.

"Barang-barangnya branded semua tapi digas LPG nya masih ada tulisan hanya untuk masyarakat miskin," kata pemilik akun @octaviadevhy94.

"Itu gas melon untuk orang miskin, pantesan orang miskin susah dapetnya," tambah pemilik akun @adrianaazka.

3 dari 5 halaman

Yang Lain Membela

Namun ada pula yang berpikir positif bahwa tabung gas bersubsidi tersebut mungkin saja tidak digunakan oleh Nagita Slavina.

"Pernah liat dia vlog pas masak terus kamera kayak nyorot belakang dapurnya, dia make yg tabung biru sih. Kalau yg ijo mungkin buat masak para asistennya," ungkap salah satu warganet. 

"Itu juga ada yang biru kok mungkin itu utk assiten2 nya, kalo dianya makek yang diru gede," tambah yang lainnya. 

4 dari 5 halaman

Tagihan Listrik

Sementara itu, baru-baru ini Nagita Slavina menjadi pemberitaan media. Pelantun "Dengan Menyebut Nama Allah" dan "Benar Nyata" sempat mengeluhkan tagihan listriknya yang begitu tinggi, yakni 1 juta rupiah hanya untuk dua hari.

5 dari 5 halaman

Kalkulasi Rp 15 Juta Per Bulan

Bila dikalkulasi, jumlah tagihan listrik Nagita Slavina mencapai 15 juta rupiah untuk satu bulan. Ini angka yang fantastis untuk biaya listrik rumah tangga. Maka tak heran bila wanita yang akrab disapa Gigi itu uring-uringan mengenai listrik di rumahnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini