Sukses

Eks Personel Boyband DreamStreet Chris Trousdale Meninggal karena Corona Covid-19

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Trousdale, mantan personel boyband DreamStreet, meninggal dunia setelah berjuang melawan Corona Covid-19. Dilansir dari Variety, ia berpulang di usia 34 pada Selasa, (2/6/2020) lalu.

Kabar meninggalnya Chris Trousdale disampaikan oleh manajemennya melalui akun Twitter resmi sang artis.

"Dengan hati berat kami mengonfirmasi meninggalnya Chris Trousdale pada 2 Juni 2020 karena penyakit yang tidak diungkap. Ia adalah cahaya untuk banyak orang dan akan sangat dirindukan oleh keluarga, teman, dan para penggemarnya di seluruh dunia," begitu isi pengumumannya.

Meski dalam pengumuman ini tak disebut penyebab kematian Chris Trousdale, penyakitnya akhirnya diungkap oleh rekannya di DreamStreet, Jesse McCartney.

2 dari 5 halaman

COVID-19

Lewat Instagram, Jesse McCartney mengunggah foto Chris, dan menyertakan caption panjang untuk mengenang sahabatnya ini.

"Sangat menyakitkan bagiku untuk mengatakan bahwa teman lamaku dari awal aku masuk ke industri musik, Chris Trousdale, telah meninggal dunia karena komplikasi COVID-19," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Sangat Berbakat

Pelantun "Beautiful Soul" ini mengenang Chris sebagai sosok yang berkepribadian menarik dan sangat berbakat. Ia juga mengenang masa-masa mereka selama tergabung di DreamStreet, saat Jesse dan Chris masih berusia 12 dan 14 tahun.

"Kami adalah anak muda berbakat yang berbagi rasa cinta yang begitu besar atas musik dan pertunjukan. Chris, dalam pendapatku, adalah yang paling populer di antara kami, ia memiliki cara untuk menarik setiap mata untuk melihat apa yang ia lakukan di panggung," tuturnya.

 

4 dari 5 halaman

Seperti Saudara

"Meski kami hanya satu band selama tiga tahun, pada usia itu, rasanya seperti seumur hidup. Kami juga membangun hubungan seperti saudara."

5 dari 5 halaman

Sejak Kecil

Sebagian besar hidup Chris Trousdale memang ia curahkan untuk kariernya di industri hiburan. Sejak usia delapan tahun ia ikut tur teater musikal "Les Miserables" bersama Ashley Tisdale. Umur sepuluh tahun, ia bergabung bersama produksi Broadway.

Chris Trousdale bergabung dengan DreamStreet pada 1999 dan menelurkan album yang terbilang sukses. Setelah boyband ini bubar tiga tahun kemudian, Chris memutuskan untuk bersolo karier.